All of Me II

2.8K 193 14
                                    

Apa kau pantas ???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa kau pantas ???

Seperti mendapat sebuah pukulan keras pertanyaan itu sukses membuatku tertunduk dalam.
Benar...
Apa aku pantas???
Pertanyaan sederhana yg harusnya aku tanyakan pada diriku sendiri dua tahun yg lalu, sebelum memilih untuk mengencani pria cantik keturunan byun itu.

Hatiku mencelos kecut,aku kelu,tak ada kata yg mampu terucap dari bibirku..

Ayah baekhyun benar adanya...baekhyun tumbuh dengan sendok emas di tangannya,sedang apa yg mampu aku tawarkan sebagai imbalan dari cinta???

Aku malu...

Dua tahun menjalani kasih dengan baekhyun,aku tidak pernah berusaha menjadi pantas untuknya,.sedang si cantik itu begitu sudi dimiliki oleh pria sepertiku...
Baekhyunku sungguh sempurna,dia tak pernah sekalipun membuatku merasa rendah diri saat berada di sampingnya,dia dengan tulus menerima diriku seluruhnya tanpa tuntutan.

Sedang aku dengan tidak tau dirinya terus berjalan di sampingnya tanpa tau,aku layak atau tidak.
Aku bodoh...

Bahuku di tepuk pelan,ucapan ayah baekhyun sebelum keluar dari ruangan berhasil membuatku membulatkan tekad.aku di beri kesempatan untuk memantaskan diri.

Hubunganku dengan baekhyun terangkat ke publik,meski baekhyun bukanlah selebriti,namun si cantikku itu tetaplah public figure,dia seorang pengusaha sukses,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubunganku dengan baekhyun terangkat ke publik,meski baekhyun bukanlah selebriti,namun si cantikku itu tetaplah public figure,dia seorang pengusaha sukses,.skandal kencan di antara para public figur merupakan sebuah aib,dan tersebarnya berita itu membuat kekacauan di beberapa cabang usaha milik baekhyun,terlebih karena skandal yg di goreng apik oleh media adalah tentang sosok pengusaha muda sukses dan seorang pilot junior dengan latar belakang tidak baik sepertiku...
Aku marah pada diriku karena tidak mampu berbuat apapun yg bisa mengurangi beban si cantikku,..
Dia hanya berkata"semua baik baik saja" atau "aku bisa mengatasinya"
Luar biasa kan si mungilku ini..?

Baekhyunku hamil...

Namun aku kecewa...,kenyataan yg harusnya menjadi berita bahagia itu harus aku terima sekaligus sebagai berita duka.
Aku marah karena si mungil cantik itu menyembunyikan kehamilannya dariku,.
Tanpa aku tau,kesayanganku itu telah dua kali mengalami waktu yg sulit dan berakhir dengan hampir meregang nyawa di balik meja operasi.
Kami kehilangan bayi kami...

[☑️]🔞POSSESSIVE🔞BXB chanbaek❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang