Appa~

2.6K 264 20
                                    

Demi apa beberapa jam aja udh dapet 5 vote!!
Seneng..pasti dong...
Setiap penulis pasti seneng karyanya di apresiasi.

5 vote pun sangat berharga bagi para penulis,meski amatiran 🙃🙃
Terimakasih buat yg sudi baca karya murahan ini 🙏🙏
Semoga engga bosen yaa 🥰🥰

5 vote pun sangat berharga bagi para penulis,meski amatiran 🙃🙃Terimakasih buat yg sudi baca karya murahan ini 🙏🙏Semoga engga bosen yaa 🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat tiga hari pasca operasi pengangkatan janin, baekhyun masih belum sadarkan diri.

Byun yoona dan byun siwon serta sehun, masih setia menemani putra kesayangan mereka.

Pun demikian dengan chanyeol,meski tidak di beri ijin untuk masuk ke ruang rawat baekhyun,si jangkung tampan itu tetap setia berada di sekitar ruang rawat kekasih pujaannya.

Perlahan mata seindah bulan sabit itu samar samar menangkap cahaya putih terang menyilaukan,netra si mungil mengerjap,menyamankan pantulan cahaya,tubuh mungilnya bergerak gelisah,rasa pusing di kepala juga perut yg tak nyaman membuat geliat lemah itu menarik atensi sepasang paruh baya di sudut ruangan.

"Baekhyunee....sayangku.....kau sadar nak"
Ahh suara lembut itu,pasti suara ibunya,dalam kesadaran yg belum kembali seutuhnya,sunggingan senyuman terlukis dari belah bibir pucat milik si mungil.

Jemari lentik berhias jarun infus itu yoona genggam,terasa dingin dan lemah,"uri adeul....ini eomma sayangku"ucap yoona lembut di susul belaian halus pada pucuk kepala si mungil.

"Om--eomma..."cicitnya lemah

Jemari yg satunya di genggam erat oleh byun siwon,menarik atensi si mungil pada sosok tegap di samping kirinya.

"Anakku....ini appa..."ucap siwon lembut

Dokter dan beberapa petugas medis menghampiri,segera melakukan pemeriksaan pasca siuman pada baekhyun.

"Kondisi pasien membaik,titik vital nya pun menunjukkan kemajuan pesat.hanya luka bekas cesar pada bagian perut bawah masih terlalu basah,hingga di sarankan untuk tidak banyak bergerak"

Sederet penjelasan dokter membuat rasa lega luarbiasa pada sepasang paruhbaya itu.

"Dan untuk masalah janin tuan muda byun,..sebaiknya katakan perlahan.karena stress pasca persalinan akan memicu pendarahan,dan itu tidak akan baik bagi pasien"

Byun siwon mengangguk paham,kedua pria dewasa itu saling membungkuk dan sang dokter keluar dari ruang inap.

Chanyeol yg mendapatkan kabar bahwa baekhyun telah sadar,tak henti hentinya mengucap syukur.dan dia masih setia berada di depan pintu rawat inap baekhyun.

"Sayangku....bagian mana yg sakit..??beritahu eomma hm,eomma akan meniupnya"ucap yoona lembut

"Eomma...aku bukan bayi.."rengek baekhyun atas perlakuan yoona yg seolah menghadapi anak kecil yg jatuh dari sepeda.

[☑️]🔞POSSESSIVE🔞BXB chanbaek❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang