Itu...Byun siwon
Jantung chanyeol berdebar kencang.
Untuk pertama kalinya dia berhadapan langsung dengan pria yg adalah ayah dari kekasihnyaSeblumnya,chanyeol hanya mengetahui bahwa pria paruh bawa yg tetap tampan meski di usianya yg tak lagi muda itu adalah seorang pengusaha kaya raya yg merajai hampir seluruh bisnis periklanan di beberapa negara Asia.
Byun siwon sering masuk dalam jajaran orang paling berpengaruh di negara gingseng sebagai pembisnis sukses.
Dan yg paling pasti,adalah sosok pria di depannya saat ini adalah cinta pertama kekasihnya.ayah dari byun baekhyun.
Chanyeol melangkah masuk dengan sopan dan membungkuk hormat pada siwon.
"Selamat malam tuan byun,perkenalkan saya Park chanyeol"
"Kau sudah datang nak,mari duduk ..aku byun siwon"
Sapa siwon ramah pada sosok lelaki muda yg membungkuk hormat padanya.
Kesan pertama yg baik,tampilan on poin,serta sopan santun yg baik pula."Kau sangat tampan anak muda"puji siwon
"Terimakasih tuan byun..anda berlebihan"
Chanyeol mendudukkan dirinya pada ujung meja,berhadapan langsung dengan pria paruh baya yg akan ia curi hatinya.tentunya demi bisa memiliki si cantik,putra pria ini untuk menjadi miliknya.
Chanyeol memang sosok yg cerdas,dia mampu dengan cepat menyesuaikan diri dengan obrolan tentang bisnis yang siwon ceritakan.
Siwon mengangkat tangannya ke udara,mengisyaratkan agar pelayan masuk dan menghidangkan makanan.
"Aku tidak tahu apa yg kau sukai,jadi aku sudah memesan menu terbaik di restoran ini"
Siwon masih setia menyunggingkan senyum ramahnya."Ahh terimakasih tuan ,ini sudah lebih dari cukup"jawab yg lebih muda dengan sopan.
Makan malam berjalan dengan baik,
Menurut siwon chanyeol adalah pemuda yg cerdas,dengan bisa mengimbangi obrolannya tentang apapun.pria muda ini cukup mencuri perhatian.Bagi chanyeol siwon adalah pria yg baik dan bersahaja.dan yang terpenting chanyeol yakin siwon akan memberikan restunya atas hubungan chanyeol dengan putra nya.
Acara minum wine di gelar seusai makan malam,penutup yg sempurna untuk pertemuan hangat itu.
Chanyeol masih setia menjadi pendengar yg baik untuk siwon,.
"Anak itu memang begitu..aku kagum dengan kerja kerasnya.dia membuktikan dia layak menjadi penggantiku"siwon bangga atas keberhasilan yg baekhyun capai di usia mudanya.
"Yah tuan.dia memang hebat"sahut chanyeol setuju
"Bagaimana menurutmu nak.."
Pandangan siwon terpaku lekat di manik hitam chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑️]🔞POSSESSIVE🔞BXB chanbaek❤️
Romance🏅1#chanbaekisreal 04082021 🎖️1#Exo - 06092021 🏅1#ffchanbaek-25082021 🏅1#byunbaekhyun 07092021 🏅2#BBH -08082021 🏅2#Mpreg-29112021 🏅3#ohsehun-09082021 🏅3#exoL -18082021 Kini mereka hanya menunggu waktu,siapa yg lebih awal dijemput ajal,maka y...