Immortal Love I

644 38 1
                                    

Disclaimer
Naruto and dkk milik om masasi khisimoto

Pairing
Sasunaru

Genre
Blooe,yaoi,shounen ai,historical,sad dikit.

enjoy:v

-^-


Namikaze Naruto adalah anak dari raja agung Namikaze minato dan Uzumaki Khusina yang merupaka raja dari kerajaan besar dibenua Sibert. Naruto merupakan anak yang cerita hingga saat dia sudah dalam masa dewasanya dia diajarkan menjadi seorang pewaris yang bijaksana.

....

Disebuah tempat ditampilkannya drama musikal yang menghadirkan seorang pemuda yang tampan bak dewa zeus. Rambuk hitam, mata merah dan jangan lupa kulit putihnya. Dia menampilkan lagu yang tentu membuat semua orang yang berada diruang tersebut terpana dengan suara dan parasnya tentu saja.

Namanya adalah Uchiha Sasuke. Seorang Penyanyi dalam drama musikal tersebut. Dia memiliki banyak penggemar wanita maupun pria karna bakatnya tersebut.

"Kyaa tuan Sasuke suara anda sangat merdu." ujar wanita satu.

"Tuan Sasuke sangat bercahaya." Ucap wanita kedua dan seterusnya yang memujinya.

Namun dia tak memperdulikannya, yang hanya dia perdulikan hanya seorang pemuda yang berdiri dibelakang kumpulan wanita didepannya seakan menunggu giliran untuk menyapa sang maestro tersebut.

"Sungguh suara yang merdu Tuan Sasuke." Puji pemuda tersebut.

"Terima kasih atas pujiannya Yang mulia." Jawab Sasuke dengan membungkuk hormat.

Mereka saling menatap sebentar dan ada sedikit rasa akward disana. Dan Naruto mencoba membuka suasana dengan berbicara duluan.

"Anu begini Tuan Sasuke." Ucap Naruto sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal sambil melihat kearah lain.

"Sasuke saja Yang mulia." Ucap Sasuke.

"Kalau begitu panggil aku juga dengan Naruto juga." Jawab Naruto dengan senyumannya.

"Tentu saja Naruto." Jawab Sasuke dengan senyum yang lebih bisa diartikan smirk nya.

"Nah begini Sasuke, aku ingin kau mengajarkan aku bernyanyi karna mungkin nanti pas penobatanku siapa tau aku akan disuruh menyanyi ataupun berpidato. Dan tidak mungkin kan aku mengeluarka suara cemprengku ini." Jelas Naruto panjang lebar dan Sasuke hanya mendengarkan saja dengan senyuman.

"Tentu saja Naruto." Jawab Sasuke sekali lagi dengan menunduk.

....

Dan tak terasa mereka sudah menghabiskan waktu bersama selama 2 bulan lebih dan ada rasa yang tak seharusnya timbul diantara keduanya pun terlahir.

Ya perasaan ccint. Perasaan yang tumbuh diantara keduanya seiring waktu mereka bersama.

Namun tentu disebuah drama pasti selalu ada saja konflik atau masalah. Dan Sasuke selalu saja mengkhawatirkan hal tersebut. Benar hidup ini adalah drama dan tanpa masalah drama tidak akan lengkap seperti drama yang selalu dia tampilkan dipanggung dengan Narutonya yang selalu menontonnya.

Dan sampai akhirnya masalah itu datang. Dengan datangnya kabar ketelingannya bahwa Sang putra mahkota dijodohkan dengan putri kerajaan Hyuga dari benua Sernia.

Dan saat itu dia sadar bahwa cinta mereka tidak akan pernah bersatu. Hingga suatu hari datang Naruto mengirimkan Sasuke sepucuk surat untuk dia bertemu.

"Sasuke aku mencintaimu. Aku tidak mau dijodohkan. Bawa aku kabur." Perkataan Naruto terdengar sangat sendu.

Dan saat itu Sasuke akan mulai memeluk Naruto namun sebuah anak panah melesat diantara keduanya. Naruto mendorong Sasuke dan menyuruhnya kabur sebelum pasukan datang.

Mata Sasuke hanya dapat melihat kekasihnya yang dibius pingsan dan dibopong kekereta dan dibawa kembali keistana. Bukankah drama hidup ini sangat tragis?

Bisakah aku harus mempertahankannya atau melepaskannya?

Hanya kata tersebut yang muncul dari otak jenius Sasuke dengan air mata yang keluar tanpa berhenti.

~NEXT~

LANJUT BAGIAN KEDUA

HEHE AIM COME BACK

HORA SEASON 2

:V




Terong Ungu IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang