Disclaimer
Naruto dkk milik si om mk
Pairing : sasunaru
Genre : just komedi.
One shot.
Happy reading
0o0
" Sasuke, yang kau lakukan kepadaku ini jahat!!!." Ucap Naruto dengan ait mata yang akan segera keluar.
"...." Sasuke hanya terdiam menatap si pirang yang air matanya sudah tumpah.
"Kau tau? Ini sakit sasuke sakit!!." Ucapnya semakin keras dengan air mata yang berlinang.
" Hn." Helaan Sasuke yang segera mendekatkan tangannya pada si pirang tapi...
PLAKKK
Naruto menepis tangan Sasuke dan berkata " Jangan kau sentuh teme!!." Ucap Naruto.
Sasuke hanya diam dengan kelakuan si pirang itu.
" Jika kau sentuh akan membuat semakin sakit saja." Teriaknya.
"Kau tau? Ini sakit walau tidak mengeluarkan darah!!". Lanjutnya.
" Kau berlebihan Dobe!" Dan si Empu yang disalahkan akhitnya membuka suara.
" Berlebihan? Lihat ini!!!!." Ucapnya sambil menunjuk kedahinya.
" Kau melempar bola basket dengan kencang kearah ku dan membuat kepala ku benjol dan bilang berlebihan HAH?." Lanjutnya dengan suara tinggi.
Cup
Ciuman mendarat dikening si pirang
" Sudah tidak sakit." Kata Sasuke dengan mentapa Naruto dengan senyuman.
Naruto memerah dan langsung berlari keluar dari lapangan basket.
" Sasuke Aho!!!!!." Teriaknya sambil berlari
Sasuke hanya senyum melihat si pirang itu setidaknya marahnya berkurang kan?.
~END~
Hehe saye buat oneshot dulu
Niatnya mau up kanyak gini aja
Twoshot diselingi oneshotBiar enak aja
Heh
Jan lupa
Vote
Komen
FollowJane~~~