Diclaimer
Naruto and kawan kawan milik om mk
Pairing : sasunaru
Warning : boyslove area, kae kalian homophobic jan war sini.
Genre : comedy gagal.
~•~
Saat ini adalah hal yang paling mengejutkan dari kehidupan Sasuke. Bukan karna melihat kekasihnya yang sedang duduk diranjang rumah sakit, tapi perkataan yang dilontarkan kekasihnya itulah yang membuatnya terkejut tak percaya.
"Aku mau putus Sasuke!." Ucap sang kekasih yang bernama Uzumaki Naruto yang sedang duduk diranjang kamar inapnya.
"Apa maksudmu Dobe? Jangan bercanda dengan yang beginian itu tak lucu!" Sanggah Sasuke yang tidak terima dengan yang dikatakan oleh kekasihnya itu.
"Tidak Sasuke, kau pun secepatnya pasti akan memutuskanku walau kita tak putus sekarang Sasuke!!". Suara Naruto bergetar menahan tangis.
" Itu tak akan terjadi Naru. Tidak akan pernah keluar kata kata itu dalam mulutku." Ucap Sasuke meyakinkan.
Naruto menunduk meremas selimut yang dia pakai dengan air mata yang bercucuran mengingat hal yang akan segera terjadi padanya. Ya! Dia sakit, Naruto sakit.
Naruto mendongakkan kepala melihat kearah Sasuke yang senantiasa melihatnya. " Kau tau Suke? Aku akan melakukan operasi pengangkatan tumor dikepala dan kau tau itu akan efek sampingnya."
"Aku tidak peduli Naru." Sanggah Sasuke lagi.
" Kau tau Suke? Setelah operasi ini selesai besar kemungkinan kau akan memutuskanku. Karna setelah operasi ini selesai tentu saja aku akan mengalami kebotakan dan kau pasti akan malu memiliki kekasih sepertiku jadi itulah alasanku ingin memutuskan mu terlebih dahulu." Lirih Naruto menatap Sasuke dengan air matanya yang terus mengalir.
Sasuke terdiam dan langsung keluar ruangan. Dia sudah tidak tahu mau menjawab Naruto dengan apalagi supaya Naruto sadar bahwa dia sangat mecintainya. Dan Naruto menabgis melihat pintu ruangannya yang sudah tertutup menghalanginya melihat tambatan hatinya.
O~•~O
Keesokan harinya adalah hari dimana Naruto akan menjalani operasinya. Dia sedang berada didalam ruangannya mempersiapkan diri dan mentalnya.
Namun pintu ruangannya tiba tiba terbuka menampilkam seseorang yang membuat Naruto terkejut dan terdiam.
"Sasu rambut?" Tanya Naruto yang masih terkejut.
"Jika kekasihku saja nanti akan kehilangan rambut? Maka aku tidak masalah menemaninya untuk menumbuhkan rambut bersama sama." Jawabnya dengan senyuman hangatnya.
"Sasu hiks." Naruto menangis dan memeluk Sasuke dan memgeratkan pelukan terhadap orang terkasihnya.
Benar kemarin sehabus Sasuke dari rumah sakit dia segera pergi ketukang cukur untuk membabat habis rambutnya alias model botak untuk dia couplan dengan kekasihnya biar tidak minta putus katanya.
Dan keluarganya? Tentu sangat terkejut. Gimana anaknya yang sangat tampan tiba tiba pulang pulang dengan kepala botak dan saat ditanya kenapa botak dengan elegan dia menjawab.
"Supaya tidak diputusin sama calon menantu kalian soalnya dia akan operasi dan efek sampingnya kerontokan rambut ato botak."
Dan keluarganya cuma mengangguk mengerti aja.
Wah setianya se teme terhadapa Dobenya.
"Sasu aku mencintaimu." Kata Naruto sebelum masuk keruangan operasi.
"Aku juga Naru."
•~•
Omake
"Ne anata, gimana kalo kita sekeluarga juga melakukan yang Sasu lakuin." Ujar Mikoto selaku ibunya Sasuke.
"Benar ayah! Itung itung bantu outoto ngegaet calon ipar." Lanjut Itachi.
"Hn boleh juga." Ujar Fugaku yang selaku kepala keluarga.
Keesokan paginya terdapat berita yang sangat heboh dikota konoha.
Breaking news
Keluarga uchiha yang merupaka keluarga pengusaha tersukses di Konoha terlihat semua keluarga dalam keadaan botak berkilau. Diduga hal itu terjadi karna mau menggaet menantu
Begitulah berita pagi yang hangat menemani pagi kohona.