Hehe
.
.
.
.Dengan booming film film zombie pda akhir akhir ini, menjadi bahan gosip empat sekawan yang sedang nongkrong di cafe deket kampusnya.
"Eh besok kan minggu, kebioskop yok mayan nonton film zombie." usul salah seorang yang bernama Gaara.
"Eleh ga usah kebioskop, kalo bisa nobar drakor zombie dirumah gw." Jawab si Kiba yang kayaknya dari nadanya males keluar.
"Ngapain nonton drakor zombi kalo diindosi*r ada yang lebih menakutkan." Jawab Lee yang pengen liat zombinya naik genting awokawok .
*anjir jadi keinget scene nya wkwkw"Ngapain liat zombie palsu kao dideket sini ada zombie asli." Kata si Naruto dengan malas.
"Lah mana mana?". Tanya mereka bertiga ke si Naruto.
"Ntu!! ". Tunjuk Naruto kearah Sasuke yang ternyata juga ada dicafe itu tapi mojok ygy. Dan si mpu yang ditunjuk sedikit terpanggil sehingga cuma ngelirik dari ujung mata aja tapi telinga ngedenger.
Dan si Kiba, Garaa, dan Lee langsung melihat kearah si Sasuke.
"Lah si mantan kau tu". Ujar Kiba.
"Terus ngapain lu ngatain dia zombie, masih marah lu ama dia?". Tanya Garaa dengan santainya minum kopinya.
"Kaga!!". Jawab Naruto tegas.
"Terus??". Tanya Lee mulai penasaran neh ceritanya.
"Mantan tu zombie. Katanya dia ga bisa hidup tanpa aku, dan sekarang dah putus masih idup aja tu." Jawab Naruto dengan santai dan cuma dibalas helaan aja ama temennya.
...
Omake
Sasuke yang sedari pura pura ga denger dan ga peduli padahal aslinya nyimak keseleq ama jus tomatnya mendengar roastingan mantannya itu.
"Andai kau tau kenapa gw ada disini."-Sasuke membatin.
Owari
Buat yang mau request silahkan dm
Dadah
Jan lupa vote
:v