Lomba

141 14 1
                                    

Banyak orang yang berkumpul di lapangan kecamatan shinobi karna hari ini lagi merayakam maulid nabi dan mayan mayan hadiahnya.

Banyak lomba yang diadakan disana dan serunya lagi saat desa desa sedang melawan.

Lomba cerdas cermat.

Desa Kumo vs Oto

"Desa yang pertama muncul dikecamatan shinobi adalah... ". Pertanyaan diberikan oleh juri yaitu hagoromo sebagai wakil camat disini.

Triinggg

Bunyi bel dari kubu kumo

"Desa Konoha yoo". Jawab salah satu peserta tim kumo yaitu killer bee.

"Benar 10 point". Kata jurinya.

Dan lomba berlanjut.

Lomba Balap Karung

" 1 2 3 mulai teng teng teng". Ucap kepala Desa konoha yaitu kakasi.

Semua peserta balap karung pun memulai pertadingan dan yang akhirnya dimenangis desa   Kiri.

"Woy juri Yagura nya curang!! ". Protes Kankuro dari Suna.

"Iya masa dia lari disaat semua orang pada lompat!!". Dari kubu konoha pun ikut protes yaitu Konohamaru.

Juri pun hanya senyum dengar para protestan karna masih bingung mau jawab apa hiya hiya.

"Kan ini balap karung bukan loncat karung bego ya gw menanglah". Bela Yagura pada diri sendiri.

Dan akhirnya berakhir ricuh.

Makan kerupuk.

"Halo whatsup bro saya selaku fuu mc dari acara ini akan memperkenalkan kontestan kita okey

Dari kubu konoha ada Kabutoo

Dari kubu Suna ada Sasori

Dari kubu Ame ada Konan

Ya para kontestan siapp mulaiii!!! ". Ujar fuu memulai pertandingan dan para peserta langsung dengan cepat memakan kerupuknya.

"Oke oke seperti kerupuk dari Konan yang pertama akan habiss wah wah sangat cepat sekali dimakan apakah didesa Ame tidak ada yang jualan krupuk? Oh tentu saja karna desa itu selalu hujan jadi krupuk tidak dapa kering.

Dan diposisi kedua ada Kabuto yang menyusul akan menghabiskan kerupuknya waw impresif lanjutkan.

Dan ini yang krupuk masih banyak ini bang Sasori kenapa? Apakah disuna terlalu banyak krupuk makanya bang Sasori udah ga kuat makan krupuk?

Semangat para peserta". Fuu yang memeriahkan dengan komentarnya.

Tarik tambang.

Konoha vs Iwa.

" Tenang aja bro kita pasti akan menang gw jamin". Kata Naruto menyemangati tim.

"Heh percaya banget ya bang". Dibalas oleh Sai.

" Tentu saja karna lawan lawan kita jelek". Kata bang Naruto.

"Lalu apa hubungannya ngab". Tiba tiba Shikamaru ikut nimbrung.

"Karna mereka tidak menarik". Jawab si Naruto ga berakhlak.

" Dobe. " kata Sasuke yang datang dari mana.

Paku kedalam botol

"Oi oi oi Kib jangan sampe pu kentut anjir". Ucap Utakata yang ada disebelah Kiba.

Panjat pinang.

"Anjir celana gw melorot". Kata Chouji yang ada paling bawah segera menaikan celana dan itu membuat menara Konoha pun rubuh.

"Woy anjir baru aja ge mau ambil ipone 15 prem". Marah Neji.

"Makanya make kayak gw aja celana langsung baju". Ikutan si Lee bicara.

Dan pertandingan berakhir dengan tim konoha ga dapat apa apa, sedangkan tim iwa mendapat mobil bmw dan tim suna yang dapat kemoceng.

Dan acara ditutup dengan pidato panjang bu camat Kaguya.


...

Done forget to vote and coment

Terong Ungu IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang