14

326 39 0
                                    

Disisi lain dimana saat ini Yoongi dan wendy yang ada di atap rumah sakit dengan jaket Yoongi dipakainya ke Wendy dan mereka berdua cuma berdiam diri tanpa ada yang membuka suara.

Beberapa menit kemudian suasana canggung akhirnya wendy memutuskan membuka suara lebih dulu.

"Yoon lu ngapain ngajak gue kesini, dan ini sudah tiga puluh menit yang lalu, tapi lu cuma diem ga ngomong apa², tadi diruang'an Jennie lu ngajak gue pergi dan ada yang diomongin"ucap wendy kesal sebab ini sudah tiga puluh menit hanya berdiam diri aja

"Gue ragu mau ngomong nya"ucap Yoongi dan menoleh ke arah wendy yang berada di samping nya

"Ragu? Emang lu mau ngomong apaan?"tanya wendy dengan ekspresi binggung dan menoleh ke arah samping

"Gue...gue..."jawab Yoongi gugup, dan ga seperti biasa nya.

"gue paan sih"ucap wendy makin kesal dengan sikap Yoongi ini.

Bukannya menjawab Yoongi memilih berdiam diri, dan itu makin membuat Wendy bertambah kesal.

"Lebih baik gue pergi, dan lu kayaknya sih tidak ada yang diomongin"ucap wendy dan bangkit dari duduknya dan berjalan memasuki rumah sakit.

Dan Yoongi bener-bener cuma diem aja ga ada niatan mencegah wendy untuk tidak pergi dan tetap disini.

Wendy pov

Gue saat ini bener-bener kesal sama Yoongi katanya tadi ada yang diomongin, tapi apa dia malah diem aja, ini udah tiga puluh menit malah tetap diem dan kayaknya dia terlihat gugup entah kenapa nih anak ga biasa-biasa nya dia gugup kek gini.

Karena gue kesal dari tadi Yoongi diem aja akhirnya gue mutusin buat buka suara terlebih dahulu.

"Yoon lu ngapain ngajak gue kesini, dan ini sudah tiga puluh menit yang lalu, tapi lu cuma diem ga ngomong apa², tadi diruang'an Jennie lu ngajak gue pergi dan ada yang diomongin"ucap gue kesal

"Gue ragu mau ngomong nya"ucapnya gugup, gue yang lihat makin binggung, kenapa nih anak jadi gugup gini

"Ragu? Emang lu mau ngomong apaan?"tanya gue binggung plus penasaran kenapa dia ragu mau ngomong aja

"Gue...gue..."jawabnya makin gugup

"gue paan sih"ucap gue ga sabaran dan makin kesal dengan sikap nya yang kayak gini

Bukannya dia menjawab dia malah memilih diem diri dan itu makin membuat gue bertambah kesal padanya.

"Lebih baik gue pergi, dan lu kayaknya sih tidak ada yang diomongin"ucap gue dan bangkit dari duduknya dan memutuskan masuk kerumah sakit.

Lagi... Lagi.... Dan lagi....

Yoongi benar-benar keterlaluan dia cuma diem aja ga ada niatan buat cegah gue biar ga pergi gitu. Dan itu buat gue bertambah kesal.

Tanpa lama-lama lagi gue pun melangkah kan kaki gue pergi dari atap rumah sakit. Saat gue sampe didepan pintu, secara tiba-tiba yoongi mengucapkan hal yang tidak gue duga.

"Son seungwan aku mencintaimu"ucap nya hanya empat kata itu, bisa-bisa membuat gue mematung di tempat.

"Apa gue mimpi"batin gue

"Son"panggil nya saat ada di depan gue dan gue hanya diem sambil mengecap kan mata gue.

"Son kamu baik-baik saja kan"tanyanya lagi, lagi dan lagi, gue terkejut dengan sikap nya ini bener-bener berubah 180° derajat.

"Wendy kamu dengar kan aku ngomong"ucap nya sambil memegang kedua bahu gue, dan itu membuat gue Terpelanjak kaget.

"Hay lihat aku, kamu baik-baik saja kan hmm"tanya nya dan gue hanya mengangguk'an kepala gue untuk menjawab.

Kosan  Holkay (BangtanVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang