Rencana Minju untuk membatalkan pengrebekan di markasnya sudah terselesailkan dengan baik. Dan pihak Kepolisian Seoul malah akan menjadi benteng Minju yang kuat karena apa? Karena Minju tau sisi gelap Kepolisian Seoul. Jadi waktu Minju naruh alat penyadap di komputer kepolisian itu adalah komputer inti. Iya, dia bagai dapat lotre. Isi di komputer itu adalah hal-hal yang cukup fatal jika diungkap ke publik.
"Gampang banget nego sama polisi Seoul. Ah, gua lupa sama cowok itu. Bikin penasaran gua aja, cek ah dia ngapain" Minju bermonolog sendiri
Alat penyadap suara itu masih ada di jaketnya Jaehyun dan sampai sekarang Jaehyun tidak menyadarinya. Tapi waktu Minju ngecek penyadapnya tidak ada suara apapun kecuali suara gajelas. Entah apa yang dia dengar tapi memang Minju tidak bisa mendengar dengan baik suara Jaehyun.
"Apaan dah? Kenapa suaranya begini? Yakali alat penyadap mahal bobrok cepet banget?"
"Jaehyun.."
Minju cuman denger itu doang selebihnya dia gak denger lagi. Pada akhirnya dia menyerah dan mematikan laptopnya.
"Ohh namanya Jaehyun, bagus juga kek orangnya. Gua deketin bisa kali ya" Minju mulai penasaran sama Jaehyun.
Hari udah mulai sore menjelang malam. Minju nyuruh team andalannya untuk mencari tau siapa Jaehyun dan apa latar belakang dia dan keluarga dia. Minju saat ini memang sangat dihantui rasa penasarannya ke Jaehyun karena di pertemuan pertamanya dia sudah berkesan baik ke Minju itu kenapa Minju sangat penasaran sama Jaehyun.
"Cari tau apapun tentang dia. Entah keluarganya, pekerjaannya, ceweknya, temennya, babinya, anjingnya. Terserah dah pokoknya bawa info sebanyak mungkin tentang dia"
"Apa dia berbuat tidak baik ke bos?"
"Dahlah itu urusan gua. Yg penting kalian bawa info itu ke gua secepet mungkin ya"
"Baik bos!"
Team Minju langsung tancap gas untuk mencari tau siapa Jaehyun sebenernya. Team Minju yg ini memang gak pernah mengecewakan Minju dan sangat loyal kepada Minju karena mereka juga punya utang nyawa dan utang budi ke keluarga Kim.
Minju sekarang ada di ruangannya lagi berusaha dengerin penyadap suaranya yg ada di jaket Jaehyun. Walaupun suaranya minim banget tapi dia seneng karena denger suara Jaehyun. Disaat Minju lagi dengerin penyadapnya tiba-tiba anak buahnya yg lain masuk ke ruangannya untuk ngasih laporan.
"Apa?"
"Keluarga Seo akan kemari menemui anda bos" Ucap anak itu
"Seo? Kapan? Ngapain?"
"Besok siang jam 1 siang. Seo Chaeyoung yg akan menemuimu. Dia tidak bilang kenapa dia ingin menemuimu dan dia sudah mengancam jika anda tidak nenemuinya besok jam 1 siang maka jangan salahkan keluarga Seo jika terjadi sesuatu pada keluarga Kim"
"Ahh, bajingan itu selalu nyusahin gua. Mau apa lagi dia ke hadapan gua? Yodah, suruh besok nemuin gua disini jam 1 tepat. Kalo lebih 1 menit aja kaga dateng gorok aja tu palanya Chaeyong"
"Baik bos"
Siapa keluarga Seo? Mereka adalah love-hate nya keluarga Kim. Kakek mereka sangat bersahabat tapi tidak dengan keturunan-keturunan mereka. Dari Ayah mereka sampai menurun ke keluarga terakhir mereka tidak pernah akur. Padahal jika mereka saling mendukung semua rencana mereka pasti banyak yg berhasil akan tetapi itu sangat jarang dan langka. Dan siapa Seo Chaeyoung? Dia juga mafia cuman belum ada apa-apanya dibanding Minju. Chaeyoung juga akan menjadi penerus di keluarganya seperti Minju tapi masih belum se-profesional Minju padahal mereka seumuran.
Sekarang team Minju udah nemuin Jaehyun yang sekarang ada di halaman kampusnya. Dia lagi baca buku dan makan sandwich sendirian. Biasanya dia sama temen-temenya tapi entah kenapa dia lagi males banget dengan keadaan yg rame-rame. Jaehyun pun juga nggak menyadari kalo dia lagi di perhatiin sama team Minju. Setelah setengah jam mantengin Jaehyun baca buku, Jaehyun akhirnya pergi dari tempat itu dan masuk ke mobil yang baru aja nyamperin dia mungkin itu sopirnya buat jemput Jaehyun. Dan tanpa nanti-nanti team Minju langsung ngikutin Jaehyun dari belakang. Ternyata Jaehyun pulang ke rumahnya XY Village dan akhirnya mereka dapet alamatnya. Tidak lupa juga team Minju memfoto kegiatan Jaehyun untuk dilaporkan ke Minju, setelah merasa selesai dan cukup team itu pun kembali ke markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
+ Dear Lee + [KIM MINJU IZ*ONE X LEE HYUNJAE THE BOYZ]
ActionApakah aku harus meninggalkanmu?