You

94 5 0
                                    

"Ngapain ke ruangan paman Gunmin?"

Minju langsung kaget dan dia berusaha tenang biar ngga ketahuan Jaehyun apa yg dia lakukan di ruangan Lee Gunmin. Dan dia akhirnya langsung tersenyum ke Jaehyun.

"Ahh, tadi Pak Gunmin menyuruhku mencari berkas di ruangannya tapi aku tidak menemukannya jadi aku keluar lagi untuk menelpon pak Gunmin" Ucap Minju santai

"Mau ku bantu mencarikannya?" Tawar Jaehyun dengan wajah polosnya

"Gausah, nanti akan ku cari sendiri. Kalo gitu aku duluan ya" Minju langsung lari meninggalkan Jaehyun disana.

Minju langsung keluar kantor dan masuk ke mobilnya, dan nggak lupa dia juga segera ngabarin Chaeyoung dan sama tim nya untuk ngelacak komputer Gunmin. Tanpa di sadari Minju ternyata dia udah di mata-matai sama seseorang di dekat mobil Minju. Setelah Minju selesai dengan urusannya dengan Chaeyoung dan timnya dia langsung kembali masuk ke kantor lagi.

Tapi waktu mau masuk ke kantor dia langsung di serang dari belakang sama seseorang dan untung Minju sadar karena pantulan pintu kaca kantornya. Minju langsung dengan segap menghindari serangan yg hampir mengenai kepalanya itu dan dia langsung menodongkan pistol yg ada di sakunya ke orang itu.

"Siapa lo?" Tanya Minju

Orang itu buka topinya dan Minju terlihat kaget melihat orang itu.

"Ji-jimin?"
.

.

Jaehyun sekarang masih di Lee Corps dia nungguin Ayahnya karena tadi pagi Ayahnya nitip berkas di Jaehyun soalnya tadi Ayahnya berangkatnya pagi banget sedangkan Ayahnya masih meeting di tempat lain. Jika dia mau dia bakal naruh berkas itu di ruangan Ayahnya tapi dia milih nunggu karena dia juga ingin pamitan untuk pergi kuliah. Se soft itu Jaehyun emangan.

Saat Jaehyun lagi duduk di lobi sambil mainin laptopnya dia ketemu lagi sama Minju dengan keadaan bibirnya sedikit berdarah serta rambutnya yg acak-acakan, melihat itu Jaehyun langsung menghampiri Minju.

"Ada apa?" Tanya Jaehyun

"Eh, gapapa kok. Tadi jatuh di deket tangga soalnya sepatu aku haknya tiba-tiba lepas. Aku ke ruanganku dulu ya mau ngilangin darahnya" Ucap Minju santai seperti tidak terjadi apa-apa. Tapi memang baginya itu bukan apa-apa

"Tapi beneran gapapa?" Tanya Jaehyun sekali lagi

"Heem, gapapa kali. Ini cuman lecet aja kok. Ngapain masih disini?"

"Nunggu papahku, yaudah kalo gitu hati-hati ya. Apa perlu aku antar sampai ruanganmu?"

"Nggak usah. Makasih" Ucap Minju dan dia langsung pergi ninggalin Jaehyun
.

.

"Siapa lo" Tanya Minju

"Supriseee"

"J-jimin? Ngapain lo kesini?"

Siapa lagi Jimin? Jimin musuh bebuyutannya keluarga Minju. Dia bukan mafia tapi dia levelnya kayak mafia. Kenapa dia menjadi musuhnya Minju? Ayah Minju sudah membuat Jimin kehilangan keluarga Jimin karena keluarga Jimin punya utang ke Ayah Minju dan karena keluarga Jimin gabisa membayar utangnya akhirnya Ayah Minju membunuh semua keluarga Jimin saat Jimin nggak sama mereka.

"Heyy, ini juga negara gua kali. Gua pengen ngasih hadiah ke lo" Ucap Jimin, dia sebelumnya tinggal di Sydney karena di ikut tantenya. Setelah Jimin ngomong dia langsung melempar boomerang ke arah Minju dan langsung nggores mulut Minju.

"Anjing lo!"

"Dahlah males gua, besok-besok gua kesini lagi. Bhayy" Jimin langsung masuk mobilnya dan pergi

+ Dear Lee + [KIM MINJU IZ*ONE X LEE HYUNJAE THE BOYZ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang