"Itu mobil Gunmin, di belakang itu mobilnya siapa dah?" tanya Chaeyoung
"Haa? Itu kan Jacob kakak lo?"
"Jacob?"
"Jacob juga ikutan masalah Gunmin? Jangan-jangan dia juga tau masalah Kwangju?"
"Sialan tu orang, jadi ini alasan dia milih diem dan gak cari tau tentang kematian Kwangju?"
Chaeyoung dan Minju kaget karena kakak Chaeyoung yg juga dia sangat sayangi menghianatinya dan kakaknya. Sebenernya Jacob bukan kakak kandung Chaeyoung, kakak kandung Chaeyoung cuman Kwangju, dulu Jacob diangkat anak sama ayah Chaeyoung karena Jacob adalah anak dari orang kepercayaan ayah Chaeyoung dan Kwangju.
"Kalian semua ikutin Gunmin dan antek-anteknya kemanapun. Marco bakal yg mimpin kalian. Gua percayain masalah ini ke lo. Sampe lo macem-macem gua slepet pala lo" ucap Minju
"15 tahun lo temenan sama gua, pernah ada gua berani sama lo?" marco yg jujur
Minju ngajak Chaeyoung pulang karena Chaeyoung masih kaget kalo Jacob ikut andil dalam perbuatan keji Gunmin. Dan gak lucu juga kalo Chaeyoung ngamuk ke Jacob saat itu juga bisa-bisa rencana mereka berantakan.
Disaat sudah di rumah, mereka tinggal nunggu laporan dari Marco dan timnya yg udah Minju percayain. Minju juga tetep mantau mereka semua lewat CCTV dan GPS yg terhubung langsung dengan laptopnya. Dan saat ini Chaeyoung masih diem dan nggak mau ngomong karena dia mereka kecewa sama kelakuan Jacob.
"Sampe kapan lo diem? Diem doang gak bakal nyelesein masalah. Cepet ambil tindakan atau gua yg eksekusi sendiri?" ucap Minju dan membuat Chaeyoung langsung bangun dari duduknya.
"Suruh anak buah lo bawa Jacob ke markas. Biar gua yg eksekusi sendiri antara dia harus mati atau hidup dalam kesengsaraan" ucap Chaeyoung dan Minju langsung nelpon timnya untuk segera membawa Jacob ke hadapannya dan Chaeyoung
.
.
.
Esok harinya Minju masuk kerja dan menuju ke ruangannya. Hubungannya dengan Jaehyun menjadi trending topik hari ini di kantor Lee Corps. Tapi Minju belum sepenuhnya menyadari kalo dia lagi diomongin seluruh kantor.
"Selamat pagi, Kang Haneul. Bagaimana hubunganmu dengan Lee Jaehyun?" tanya salah satu karyawan disitu dan membuat Minju kaget
"A-apaan ini?"
"Kamu menjadi hot topik hari in karena kamu menjadi kekasih anak dari Pak Gungjo, Lee Jaehyun. Aku iri padamu, padahal aku sangat menyukainya tapi malah amu yg mendapatkannya tapi tidak apa-apa karena kamu cantik dan baik"
"Tapi siapa yg menyebarkan rumor itu?"
"Pak Gungjo sendiri yg cerita jika kau dan Jaehyun ada hubungan"
"Shit, kenapa tu orang nyebarin sih anjir malu gua" batin Minju
"Aaahhh.. Okey makasih. Doain yg terbaik aja yaa. Aku masuk dulu"
Sesampainya d ruangannya Minju langsung nelpon Jaehyun untuk meminta kejelasan kenapa semua orang kantor tau kalo mereka pacaran. Apalagi Minju disitu adalah manager dia takut di kata-katain aneh sama orang-orang.
"Hallo. Jaehyun-ah"
"Hallo, Ada apa Haneul?"
"Orang-orang dikantor tau jika kita pacaran"
"Ahh itu mungkin tau dari papahku. Kemarin waktu kita jadian aku langsung cerita ke papah dan mamah aku"
"Aku tidak mempermasalahkan jika kau cerita ke orang tuamu. Tapi aku manager baru aku jadi merasa aneh"
KAMU SEDANG MEMBACA
+ Dear Lee + [KIM MINJU IZ*ONE X LEE HYUNJAE THE BOYZ]
ActionApakah aku harus meninggalkanmu?