Taeyong dengan telaten menata makanan dimeja semoga Jaehyun sudah tidak marah lagi dengannya. Taeyong Melihat Jaehyun turun dengan pakaian Yang sudah rapih.
" Jae ayo sarapan dulu aku sudah menyiapkan makanan " ucap Taeyong
" aku tidak akan sudi makan makanan buatanmu " balas Jaehyun dengan nada yang sangat dingin." setidaknya kau makan sedikit saja " ucap Taeyong. Taeyong berusaha tersenyum walau hatinya sakit mendengar ucapan Jaehyun.
" aku bilang tidak ya tidak Lee Taeyong " ucap Jaehyun kesal ia mengambil tas kerjanya dan pergi tanpa pamit.
Taeyong terdiam dia berjalan kekamar hatinya sangat sakit, Taeyong mengambil buku diary miliknya dan menulis sesuatu disana meluapkan segala kesedihannya.
" Apakah aku salah Jika aku berharap apa yang membuatmu menganggapku sebuah kesalahan apa yang salah dariku " lirih Taeyong
Dikantor
Jaehyun tersenyum " kau sangat cantik beda dengan Taeyong yang membuatku muak " ucap Jaehyun
Yang dipuji hanya tersenyum " oh ya " ucap nya sambil menatap mata Tajam Jaehyun yang berubah menjadi lembut saat bersamanya.
Jaehyun mengagukan kepalanya " kau itu sangat cantik Ten Lee " ucap Jaehyun
Orang tua Jaehyun dan orang tua Taeyong tahu perselingkuhan tersebut mereka memberi restu kepada Jaehyun dan Ten tanpa memikirkan Taeyong.
Jaehyun mencium bibir Ten dan membawa tubuh Ten kekamar khusus Yang ada diruangannya dan kalian tau bukan apa yang akan terjadi.
Taeyong berniat memberikan bekal makanan untuk Jaehyun makan siang.
Setelah sampai dikantor Jaehyun, Taeyong berjalan menuju ruangan Jaehyun " semoga Jaehyun suka masakanku setidaknya dia mau mencobanya walau sedikit " ucap Taeyong
Ia mengetuk pintu tersebut dan tidak ada Jawaban akhirnya Taeyong masuk dan tidak menemukan seorang didalam sana. Taeyong mendengar suara aneh yang berasal dari sebuah kamar, Taeyong perlahan mendekat kekamar tersebut dan betapa kagetnya Taeyong melihat suami dan adiknya sedang melakukan hal tak senonoh.
Air mata mengalir dipipi Taeyong perlahan Taeyong berjalan nenjauh dari tempat itu lalu meletakan kotak bekal itu dimeja kerja Jaehyun. Kemudia berlari keluar.
Air hujan turun deras Taeyong berjalan dengan langkah yang sangat pelan dan mata yang memerah karena menangis. " Hujan apa salahku kenapa ini terjadi padaku tolong beri aku satu alasan hiks " tubuh mungil itu terjatuh di Jalan air hujan semakin lebat mengguyur tubuhnya. Tapi Taeyong tidak perduli
" Hiks mengapa semua orang begitu membenciku hiks kenapa " Ucap Taeyong dia memukul dadanya yang terasa sangat perih.
Taeyong hanya ingin disayangi apakah Taeyong tidak berhak mendapatkan itu semua kebahagiaan dan dicintai oleh suaminya sendiri. Hari Harinya hanya dipenuhi air mata perjuang, Taeyong tau saat ia bilang ia sangat mencintai Jaehyun maka Jaehyun tidak akan menjawab dan Jawaban itu adalah Jawaban yang tidak Taeyong inginkan tapi Taeyong berusaha untuk tetap kuat.
Tbc
Bye ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me [ JAEYONG ]
RomanceLee Taeyong seorang lelaki cantik yang baik hati dan mencintai suaminya dengan tulus tapi sayang ketulusan dan kebaikan hatinya selalu saja di manfaatkan oleh sang suami.