jisoo pamitan sama papi maminya begitu ngebuka chat dari taeyong yang ngabarin kalo udah sampe di depan rumah.
"mau kemana sih anak cantik?" tanya mami jisoo ke putri bungsunya.
"palingan cuma jalan jalan sama nonton aja sih mi" jawab jisoo sambil sibuk milih sepatu apa yang enak dia pake.
"jangan malem malem pulangnya" saut papi jisoo yang lagi fokus mainin cooking mama di ipadnya.
"iya pi, ga malem kok paling pagi" canda jisoo.
"pulang pulang jangan hamil kamu, papi masih muda belum siap punya cucu" tambah papi jisoo.
"apasih kok ngelantur? udah ya jisoo berangkat!"
— — — 👸🏻 — — —
jisoo ngebuka mobil taeyong, terus duduk di jok depan. yaiyalah masa di belakang, dikira jisoo lagi pergi sama supir.
seketika taeyong terpana ngeliat jisoo.
"ni orang makin malem cantiknya makin ga waras, gimana gua ga tergila gila" batin taeyong.
"langsung jalan princess?" tanya taeyong yang masih betah mandangin jisoo dari samping.
"ya masa mau umroh dulu?" celetukan jisoo bikin taeyong ketawa.
"lucu banget sih" taeyong nyubit pipinya jisoo gemes terus langsung gas in mobilnya.
taeyong nggandeng tangan jisoo begitu masuk ke salah satu mall yang ramenya ngalahin konser bts, katanya biar ga ilang.
padahal alesan sebenarnya adalah, taeyong ga suka jisoo nya diliatin sama orang orang. masa mulai jisoo keluar mobil di parkiran sampe mau masuk ke mall, ada aja mata mata genit yang ga bisa ngelepas pandangan dari jisoo, taeyong tuh cemburu.
oleh karena itu, taeyong gandeng aja tuh tangan jisoo biar semua orang tau kalo jisoo itu punya nya taeyong.
— — — 👸🏻 — — —
"filmnya masih jam 9, mau ngapain dulu hm?" tanya taeyong kepada gadis cantik di sebelahnya.
"beli es krimmm!" ajak jisoo bersemangat sambil ngelirik ke salah satu outlet es krim yang sejak tadi menarik perhatiannya.
"siap laksanakan princess!"
abis beli es krim, mereka dudukan aja di salah satu kursi yang di sediakan oleh mall.
"enak ga jis es krimnya?" taeyong nanya, soalnya dia ga beli, lagi flu dikit katanya.
jisoo cuma ngangguk doang, sibuk jilatin es krimnya karena dia pesen yang cone.
"manis?" tanya taeyong lagi.
"hmm" gumam jisoo.
"mau coba dong"
"nih" jisoo nyodorin es krimnya.
taeyong majuin badan, bukannya nyobain es krim, malah nempelin bibirnya ke bibir jisoo.
jisoo shock, untung es krim nya ga sampe lepas dari genggamannya.
"emang bener, manis" ucap taeyong tanpa merasa bersalah.
jisoo reflek menggeplak bahu taeyong "tau tempat dong kak! kalo ada yang liat gimana?" jisoo udah waspada aja sambil noleh kanan kiri.
"ga bakalan, percaya sama gua" ujar taeyong kelewat pede.
"percaya sama lo mah musyrik!" ejek jisoo.
ketika keduanya asik berdebat, tiba tiba ada ibu ibu yang datengin jisoo sama taeyong "mba mas, kalo mau adegan ala ala drama korea jangan disini juga, ini anak saya kasian, masih balita udah lihat adegan ga senonoh secara live... astaghfirullahaladzim, semoga Allah mengampuni dosa kalian" ucap ibu itu geleng gelengin kepala.
"aamiin" saut taeyong, kemudian mendapat sikutan dari jisoo.
jisoo mau minta maaf ke ibunya, eh malah ngacir duluan.
"tuh kan, main nyosor aja sih! ini itu tempat umum, malu tau kak" omel jisoo.
"iya maaf sayang, yaudah yuk ke tempat sepi" taeyong ngerangkul bahu jisoo.
jisoo cuma ngasih tatapan death glare nya ke taeyong.
"ehm jis"
"apalagi?!" jisoo ngelirik sinis.
"nanti di bioskop, mau lanjutin yang tadi ga? kurang lama soalnya" bisikan dari taeyong membuat jisoo merinding.
"udah gila lo ya?!" jisoo ngelepasin rangkulan taeyong terus main pergi gitu aja.
taeyong ngakak di tempatnya terus nyusulin jisoo "ini tas lo ketinggalan yang! makanya gausah salting"