"oittt, ceweekkk" goda taehyung yang lagi nongkrong sama temen-temennya di gazebo jurusan pas ngeliat jisoo sama jennie lagi lewat mau jalan ke parkiran. gini nih kalo gedung nya akuntansi sama hukum sebelahan, ketemu mantan mulu.
jisoo yang udah biasa di gituin pun cuma bisa melengos terus nggandeng tangan jennie buat buru buru masuk ke mobil.
sebelum jisoo buka pintu mobil, tangannya di cekal sama tangan kekar taehyung "kok buru buru? mau kemana sih cantik?"
"apasih lepas ga?!" amuk jisoo karena sedari tadi temen-temennya taehyung yang di gazebo tuh ga berhenti godain mereka.
"CINTA LAMA BELUM KELAR TERNYATA"
"JIS ATI ATI KETAUAN IRENE LOH"
"JISOO JANGAN MAU MAU TAPI MALU"
rese banget kan
"tae kalo pacar lo liat gimana?! lo ga inget apa gue pernah di siram kuah seblak?" sewot jisoo berusaha ngelepasin tangan taehyung.
"sekarang udah ga bisa kok jis, pacar gue lagi ke inggris" kekeh taehyung sambil senden ke mobil jisoo.
"mau di inggris mau di maroko gue juga ga peduli anjir, sekarang lo bisa pergi" usir jisoo mendorong tubuh taehyung.
"lo ga inget hari ini mama gue ultah?"
jisoo inget, pake banget. ya gimana ga inget? setiap ulang taunnya mamanya taehyung, jisoo selalu dateng ke rumahnya buat makan makan. bayangin deh jisoo sama taehyung itu pacaran dari kelas satu sma, terus putus waktu mereka semester 4. berarti udah terhitung 4 kali jisoo ngerayain ultah mamanya taehyung.
"terus? lo nyuruh gue kesana? gue bukan pacar lo lagi tae, seharusnya yang disana sekarang itu irene"
"di bilangin irene lagi ke inggris, princess. makanya lo aja yang gantiin irene"
"dih, enak banget lo kalo ngomong!" rasanya jisoo pengen ngejahit tuh mulutnya taehyung.
taehyung tiba tiba nyodorin ponselnya karena mamanya telfon dan pengen ngomong sama jisoo "katanya mama kangen banget sama lo, nih kalo ga percaya"
jisoo pun nerima ponsel itu dan agak ngejauh buat ngobrol sama mamanya taehyung.
"mama apa lo nya nih yang kangen?" saut jennie yang dari tadi jadi obat nyamuk dadakan.
"anjrit setan! sejak kapan lo disini?" kaget taehyung megang dadanya.
jennie mendelik "lah daritadi gue barengan sama jisoo anjer, lo pikir gue kuntilanak?!"
"mirip hehe" ujar taehyung cengengesan.
"yeee dasar aligator" ejek jennie sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"atas dasar apa lo ngatain gue aligator?" ucap taehyung yang kayanya ga terima disebut buaya.
"lo selingkuhin jisoo! masih ga ngerti juga?" sinis jennie memicingkan matanya.
"gue ga selingkuh anj, gue putusin dulu baru punya pacarin irene" kata taehyung membela diri.
"cih, alesan aja lo. emang gue gatau waktu lo masih pacaran sama jisoo, lo kepergok pelukan sama nenek lampir itu ha? itu namanya apa kalo bukan selingkuh?" tuduh jennie.
"lo kalo ga tau apa apa diem aja deh" dengus taehyung sebal karena dituduh sembarangan.
"kicep juga kan lo, ga bisa mikir alesan ya? haha lucu banget" jennie tertawa sarkas.
"loh ngapa jadi berantem? ayo tae udah ditunggu mama" ajak jisoo buat nyudahin pertengkaran mereka karena sampe lebaran kambing kayanya juga ga bakal kelar.