Happy reading
-
-
-
Taehyung memutuskan untuk bertanya sekarang...bertanya dengan siapa???...tantu saja dengan kookie...bukan kah tae konyol??...lebih tepatnya taehyung tuh kearah bego...dah tau tu anak dari zaman purba mana ngerti sama pertanyaan yang diajukan oleh tae.Gua sih yakin jungkook tu lebih pintar dari pada si taehyung yang guvluk.
Dengan percaya diri tae bertanya
"Kookie tau letak air bersih nggak??"tanya tae
Taehyung yang ngeh dia salah dalam pertanyaannya akhirnya ia membenarkanya dengan pertanyaan seperti ini👇👇
"Eh bukan bukan, tau letak laut nggak, atau sungai gitu??"
Tolil nggak sih??
Ok taehyung sadar bahwa dirinya ini goblok dan berakhir ia membawa botol mineral kecil yang ada isinya tinggal setengah lalu menunjukanya kepada kookie.
"Kookie lihat ini...tau ini nggak??"sambil menuang airnya sedikit dan menunjukan airnya.
"....."
Hening
HeningTaehyung yang pantang menyerah akhirnya mundur.
Canda✌️😊.
Nggak mungkin sejantan ini langsung menyerah.
Karena airnya merembes, Taehyung menuangkan lagi
"Tau ini nggak??"ditunjuknya lagi.
"...."
Ni ya...jungkook tu sebenarnya bingung...ni orang ngapaiin nunjuk nunjuk air.
Tak terasa airnya sudah habis didalam botol mineral tersebut.
"Yah habis~"keluh tae sambil menantap botol kosong itu.
Jungkook yang peka langsung ngerti...ni anak nyari air ternyata.
Ditarik lah dia ketempat yang banyak air.
Taehyung tadinya bingung...ni anak suka bat narik narik...tapi saat melihat ada air jernih nan banyak itu ia langsung memekik kesenangan...dengan segera ia mengambil gayung dan shampoo yang berada di ransel gede itu.
Eh buset gayung sama 3 botol shampoo gede dan masih disegel sampe dibawa bawa...lumayanlah buat bertahan hidup.
Jungkook sekarang sedang minum air bersih itu...haus juga dia:v
"Ye yey ...mandi"memekik kesenangan
Gimana nggak seneng???
Udah 3 hari 10 jam 61 detik(?) dia nggak mandi
Lengket badannya kena keringet + bau maskulinnya keluar....Eh??
"Kookie...kookie mau mandi??"tanya dia
Tanpa dijawab taehyung langsung menarik tangan kookieketempat yang aman.
Mau ngapain tu man🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
zaman purba | Taekook/Vkook/vk
Historical Fictionterjebak di zaman purba?!?! Sial! Lebih baik Taehyung tidak ikut kemah saat itu. Start:18/04/2021 End:¯\_(ツ)_/¯ ⚠️ingat ini hanya fiksi!!!⚠️ ⚠️Taekook area⚠️ ⚠️yaoi⚠️ ⚠️salah lapak silakan angkat besi!!!⚠️ ⚠nggak nentu upnya kapan!!️⚠️