Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★Pagi pukul 04:23....taehyung merasa ada yang aneh di bagian tubuhnya.
Dingin. Seperti ada yang menjilatinya.Dan apa itu?...ada yang menduduki bagian selatanya?
"Kookie?!!"terkejut bukan main saat melihat jk sedang duduk di tititnya dan menjilati lehernya.
"Em?"menatap sayu ke taehyung.
Lalu menunjuk bagian selatanya yang sudah mengeras.
"Hiks...thik...thik....nanas nanas!!!"
"Kenapa?"memegang bagian selatan milik jungkook kemudian meremasnya. Jangan lupakan dengan seringai khasnya.
"Ah...agh...ahh..hiks...ta!....hiks"
"Arghh.....jadi begini rasanya bercinta?"
erangnya rendah dan berseringai kembali lalu menggenjotnya Dengan lumayan kasar.^celap celup
{\_/}
(•ω•)
( >★"Hoamm...."mengertakkan jarinya tanpa dibantu dengan tangan.
"Huh!!!"jantungan dia saat melihat tubuhnya dan kookie neked dan banyak cupangan.
"Astaga!...apa yang aku lakukan!?"
Hey!,senakal nakalnya taehyung. Dia tidak pernah yang namanya jajan asal kalian tau!....gini gini tae ada sedikit kewarasan untuk melalukan itu di masa mudanya.
Taehyung memperhatikan wajah manis jk yang memiliki kecantikan yang murni tanpa adanya skincare dimasa ini. Tiba tiba mata jk terbuka. Terjadilah tatap tatapan.
"Hiks...hiks....thik thik!!!"meracau tidak jelas sambil memegang pantat sintalnya.
Taehyung gelagapan.
"Haduh...bagaimana ini???....apa sakit sekali??"tidak dijawab.
"Sebentar..."tanpa busana, ia keluar dari tenda yang ia bawa untuk berkemah. Sial! Barang barang bawaan tae sangat berguna disini.
Kemudian dia masuk ke tenda tadi dengan sosis kenzeler jomblo ditanganya.
"Kookie-a...makan dulu ya...aaa"
Jungkook menerima suapan tae.
{\_/}
(•ω•)
( >★Beberapa menit kemudian.
"Thik?"tanya tae.
Dia pernah belajar sedikit bahasa di zaman ini dengan ulay. Jadi jangan kaget saat tae bisa beberapa suku kata disini.
"Eum"ngangguk...kemudian mendekat ke tae Minta dipeluk.
Taehyung mau nolak tapi nggak bisa. Mau nolaknya Karena, tubuh mereka masih tanpa busana.
Jadi, tae nerima dan tersenyum gemas melihat jungkooknya mendusel duselkan wajahnya di dada bindang milik tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
zaman purba | Taekook/Vkook/vk
Historical Fictionterjebak di zaman purba?!?! Sial! Lebih baik Taehyung tidak ikut kemah saat itu. Start:18/04/2021 End:¯\_(ツ)_/¯ ⚠️ingat ini hanya fiksi!!!⚠️ ⚠️Taekook area⚠️ ⚠️yaoi⚠️ ⚠️salah lapak silakan angkat besi!!!⚠️ ⚠nggak nentu upnya kapan!!️⚠️