Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★"Assalamualaikum!...aku pulang!" ucap...kita sebut saja sehun.
"Waalaikum salam" ucap ketiganya.
"Bagaimana?...apa ketemu?" tanya si istri. Yang ditanya menggeleng.
"Huh~jangan putus asa ya" ucapnya lembut kepada luhan. diangguki.
"Emm...siapa pemilik sepatu ini?....selingkuhanmu?" memandang curiga
Plak.
"Baru pulang udah dituduh selingkuh!...ngajak berantem?!"berkacak pinggang
Tiba tiba seonggok pria mungil berada ditengah tengah mereka berdua lalu berkata;
"Eh...jangan berantem dulu!...ini permen susu milkami, fake milk susu palsu milkami!"
"???" pada bingung, tiba tiba mereka berdua dijejelin permen milkkami.
"Dia sia~"
Disela sama hoseok; "Hey bro...apa kabar?...makin bugar aja diliat liat?" Sambil memeluk akrab.
"M-maaf anda siapa?"tanya yang dipeluk.
Blank.
"Lu nggak tau?" tanya hoseok tak percaya. Ngangguk.
"Nih" menunjuk sesuatu.
"Hmm?"
"Inget nggak bekas luka ini?"
"Loh...bukanya ini punya hoseok ya?" Terkekeh karena mengingat hal lucu bersama sahabanya.
"Iye itu gue"merengut kesal.
{\_/}
(•ω•)
( >★Setelah sesi lepas rindu. Akhirnya hoseok memberi tau tujuan kedatanganya.
Tentu saja ia datang kesini untuk menyelidiki hilangnya anak dari kedua pasangan ini dan juga sahabat jimin yang hilang bagaikan ditelan bumi.
"Apa dulu kau ketemu siapa gitu? Sebelum anakmu menghilang?"tanya hodeok hati hati.
"Ti-dak"
Huh~itu bukan jawaban yang hoseok inginkan. tapi..
"ADA!" tiba tiba luhan sedikit berteriak dan membuat tiga orang didepanya kaget.
"Ada?!?!" bingung mereka bertiga.
Luhan mengangguk ragu.
"Si - siapa nyonya?" tanya jimin penasaran.
"Aku tidak tau namanya tapi....orang itu membisikan sesuatu yang sangat aneh."
"Apa?!" desak ketiga pria itu.
"Dia membisikan ku 'dalam kurun beberapa tahun kau akan mempunyai cucu nyonya. Walaupun sebenarnya cucumu itu sudah lahir 16 tahun yang lalu.' gitu dia bilang" ucap luhan polos.
"Apa ada Lagi?" hoseok"Emm,seingatku hanya itu saja yang dia ucapkan....tapi dia meninggalkan secarik kertas kusam dan sudah sedikit terbakar"
"Kau masih menyimpannya yebbo?"
"Entah...biarku cari sebentar"
{\_/}
(•ω•)
( >★Wow
Mereka ber³ berdecak kagum melihat secarik kertas yang terbilang cukup kuno itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
zaman purba | Taekook/Vkook/vk
Historical Fictionterjebak di zaman purba?!?! Sial! Lebih baik Taehyung tidak ikut kemah saat itu. Start:18/04/2021 End:¯\_(ツ)_/¯ ⚠️ingat ini hanya fiksi!!!⚠️ ⚠️Taekook area⚠️ ⚠️yaoi⚠️ ⚠️salah lapak silakan angkat besi!!!⚠️ ⚠nggak nentu upnya kapan!!️⚠️