Happy reading
Lanjut bor
-
-
-
Keadaan taehyung sekarang berada dipojokan sambil memegang hpnya"Semoga bisa...semoga bisa~"lirih tae
Sambil berharap."Jimin....jimin...jimin"gumam tae sambil menscroll hpnya memncari kontak jimin.
Tapi sayangnya
Tut
Tut
Maaf nomor yang anda tuju tidak aktif"Sial"umpat tae
Dan tae mencoba lagi...tapi sama saja_-
"Mama...nah pasti mama bisa"ucap tae percaya diri...tetap saja tidak diangkat tapi di jawab sama suara mbak gogel:v
Mata tae berkaca kaca...tidak mungkin dia dilupakan begitu saja...apa dia dicari??...apa banyak yang khawatir??...terus kenapa aku ada disini??...berbagai pertanyaan terbenak dipikirannya yang membuat sang empu sedih jika saja benar dia tidak dicari maupun dikhawatirkan...karena banyak melamun dia kelaparan.
"Eghh lapar~"gumam tae sambil mengelus perut
Tiba tiba saja dia disodorkan beberapa buah sama orang yang imut tadi dengan gerakan seperti disuruh makan...buahnya seperti berry berryan.
"Ah...gomawo"ucap tae membukuk sedikit dan menerima buah tersebut...why???...karena buah itu bisa dimakan dan aman untuk dikonsumsi...ditambah lagi dia kelaparan...langsung saja dia ambil air untuk memcuci buah tersebut.
Orang yang ngasih buah itu terlihat kebingungan.
"Hmm???"sambil memiringkan kepalanya seolah ia bertanya...tapi dia imut
Taehyung juga bingung...
"nih orang kenapa sih??"batin tae bertanya tanya tapi dibiarkan...dan mulai memakan buahnya
Skip tae makan
Yap dia makan...lumayan lah buat ngeganjel perut...tapi dia sedikit risih karena diliatin mulu sama tu orang selagi dia makan.
Hening dan canggung menyapa mereka berdua yang sedang diam diaman.
"Maaf ni...saya nggak suka diem dieman gini"ucap tae memecahkan keheningan.
Tapi,dia hanya menatap dan tetap diam sambil mengerjapkan matanya.
"Iya saya tau anda bingung...tapi setidaknya kasih tau nama anda...saya canggung kalau manggil anda Dengan sebutan "anda" "ucap tae dan lagi lagi dia disama dengan keheningan.
"Gini gini nama kamu siapa tapi kalo kamu nggak jawab atau diem aja aku kasih kamu nama ok?"tanya tae dengan sebutan "aku" "kamu" dan berharap dia menjawab...tapi dia nggak ngerti.
"Arghh baiklah ku panggil kau...hmmm"sejenak berpikir sambil melihat orang tersebut.
"Koko atau kookie??...dua duanya aja dah dari pada bingung"ucap tae.
"Kau suka dengan panggilan yang ku berikan?"tanya tae.
Yang ditanya bingung tapi dia mengangguk kecil saja dengan wajah polos.
"Jawab dong!!"suruh tae geram.
Koko/kookie menganggukan kepalanya lagi dengan wajah yang bingung.
"Dah lah..."gedek juga tae lama lama.
Bersambung
Gais teka apdet lagi
Maaf ya apdetnya lama (padahal nggak ada yang baca_-)
Paypay👋Jangan lupa vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
zaman purba | Taekook/Vkook/vk
Fiksi Sejarahterjebak di zaman purba?!?! Sial! Lebih baik Taehyung tidak ikut kemah saat itu. Start:18/04/2021 End:¯\_(ツ)_/¯ ⚠️ingat ini hanya fiksi!!!⚠️ ⚠️Taekook area⚠️ ⚠️yaoi⚠️ ⚠️salah lapak silakan angkat besi!!!⚠️ ⚠nggak nentu upnya kapan!!️⚠️