Happy reading
{\_/}
(•ω•)
( >★Pov zaman Taehyung yang modern.
Jimin bangun di pagi hari dengan perasaan yang lumayan bahagia.
Karena apa? Karena kemarin ia baru berteman dengan adkel yang sefrekuensi dengan dirinya.
"Ok, setidaknya hari ini aku tidak kesepian karena Taehyung belum kunjung di temukan."kalimat yang jimin ucapakan sebelum ia bertempur dengan perawatan dirinya.
Maklum, anak perawan soalnya.
{\_/}
(•ω•)
( >★"Jimin hyung!"
Bunda jimin yang mendengar panggilan tersebut langsung ngintip di jendela berniat melihat siapa yang memanggil anaknya.
Cklek
"Siapa ya?"tanya bunda jimin.
"Aku adkelnya jimin hyung, orang baru juga di gang sini, itu rumah ku di nomor 70"
"Owh, tante baru tau kalau disitu udah ditempati lagi... yaudah yuk masuk–em??"
"Jeon jungkook tan. Panggil aja jungkook"jelas orang yang baru mengenalkan namanya.
Bunda jimin terkekeh kecil,
"yuk masuk jungkook""Eh nggak usah tante...aku di sini aja, paling sebentar lagi jimin hyung datang"
"Udah ayo masuk...jimin lama kalo di kamar mandi"
"Ih...bunda fitnah doang bisanya"tiba tiba manusia yang mereka omongi datang.
"Lah? Emang bener kok kamu lama di kamar mandi...coba bunda tanya, kamu dikamar mandi ngapain aja?"
"Ya mandi lah, perawatan diri...pasti pikiran bunda traveling kan? Ck, jimin tidak sekotor itu ya bun!"
Sementara orang yang bernama jungkook hanya terkekeh kecil...menurutnya pertengkaran antara ibu dan anak ini sangat lucu.
"Dah ya bun...jimin sama Jungkook pamit ke sekolah dulu"habis tu mereka salim secara bergantian.
{\_/}
(•ω•)
( >★Waktu berjalan dengan cepat, tak terasa kini sudah waktunya istirahat di sekolah.
Mari kita beralih ke meja kantin yang terisi duo j.
"Hyung mau makan apa? Kookie pesenin"
"Ayam goreng yang paha bawah, sambelnya pisah...minumnya jasjuz rasa mangga"
"Oke, duitnya?"
"Ih, kirain di traktir...nih kembaliannya ambil aja"
"Apaan..orang pas gini kok"
Singkat cerita pesanan mereka datang lalu mereka melahap makanannya masing masing.
"Iye tau kok kalau aku ganteng"jungkook ge'er gara gara jimin liatin dia pas lagi makan.
"Kayaknya kita pernah ketemu deh...tapi dimana ya?"tanya jimin heran sambil menyeruput jasjuz mangga miliknya.
"Masa sih?"
Tiba tiba nata Jimin membelo, saat ia teringat sesuatu,
"Hooh!...kalau nggak salah pas lagi sama hoseok hyung!"
"Pak hoseok?"
"Iya...pas mainan piring terbang itu loh! Eh?, Bola deng"
"Oh, yang itu...btw hyung ngapain kerumah tetangga ku sampai bosen gitu?"
"Jadi gini...ada 2 siswa di sekolah ini yang menghilang entah kemana saat kemah"
"Terus?"
"Banyak kejanggalan dalam kasus ini"
"Hmm??...apa aja?"
"Sama sama hilang di tempat yang sama, korban berusia 19 tahun, salah satu dari mereka ada yang menghilang lebih dari 2 tahun, barang korban kedua sama sekali tidak ditemukan, jejak mereka berdua berakhir di sekitar batu besar"
"Ganteng gak?"
"Ganteng banget!!...apalagi yang korban pertama, ganteng pol!"
Tiba tiba jimin histeris."Ada foto?"jiwa penasaran jungkook keluar.
"Nih...yang ini korban pertama, namanya Min Yoongi...yang ini korban kedua sekaligus sahabat aku, namanya Kim Taehyung"
Gatau gimana ngejelasinnya...saat jungkook melihat foto korban kedua entah kenapa rasanya lebih plong, lebih fresh...jadi jatuh hati ia sama Taehyung walaupun belum pernah bertemu.
Jimin yang merhatiin bagaimana ekspresi wajah jungkook pun mulai menggodanya,
"Cie...suka ya"
"Hehehe...ganteng sih soalnya"
Jungkook nyengir.Tiba tiba jimin terdiam,
"Coba nyengir lagi"suruh jimin.
"Hah?"
"Udah. Cepet nyengir lagi!"
Jungkook nurut.
"Kok mirip..."
Bersambung
Hore kegantung lagi🤭🤧
Makin kesini alurnya nggak jelas...maka dari itu saya sarankan untuk tidak membacanya😇
Sorry ya:)
Btw semangat puasanya!
23-04-2022.
Pote banh🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
zaman purba | Taekook/Vkook/vk
Historical Fictionterjebak di zaman purba?!?! Sial! Lebih baik Taehyung tidak ikut kemah saat itu. Start:18/04/2021 End:¯\_(ツ)_/¯ ⚠️ingat ini hanya fiksi!!!⚠️ ⚠️Taekook area⚠️ ⚠️yaoi⚠️ ⚠️salah lapak silakan angkat besi!!!⚠️ ⚠nggak nentu upnya kapan!!️⚠️