Second

43 5 7
                                    



Selamat membaca guys semoga suka , jangan lupa vote dan komen ya 😘🙏🏻

" Heii , kenapa melamun apa yang sedang menggangu pikiranmu?" Tegur yoongi pada Hanbyul yang hanya diam menatap piano. " Ini dan itu " jawab byul sembari meraih kopi yang di sodorkan oleh yoongi .

Melihat byul yang terus diam membuat yoongi sedikit bingung dan meraih tangan Hanbyul untuk di genggam , " Diamlah biarkan seperti ini sebentar , jika ada hal yang mengganggu pikiran mu kau bisa menceritakan nya padaku walaupun mungkin tidak bisa membantu setidak nya kau tidak menanggung beban mu sendirian . Kau tau bukan bahwa aku kedua kakak mu dan member bangtan selalu ada untuk mu? " yoongi berucap sambil terus menatap para member yang sedang sibuk bermain dan melakukan kegiatan konyol lain nya . Sedangkan Hanbyul hanya mengulas senyum kepada yoongi seraya menggenggam erat tangan yoongi .

" yakk hyung kau keterlaluan sekali selalu saja mencari kesempatan untuk berduan dengan Hanbyul ku" teriak park jimin menghampiri yoongi dan Hanbyul nya itu .

" Sialan , apa kau bilang ? Dia itu adiku , apa-apaan kau memanggilnya Hanbyulku " sela Taehyung tak mau kalah . Saat perdebatan tak berguna antara dua manusia itu berlangsung J-hope datang dengan nampan berisi makanan dan obat untuk byul dia memang member yang sangat memperhatikan teman-teman nya .

" Ini sudah siang byul kau harus makan dan ini obat mu , makan lah jangan menyisakan makanan dan kau jangan pernah lagi membuang obat mu kali ini kami akan mengawasimu " ucap hoseok dibarengi dengan anggukan dari semua member termasuk Hanbin ." Kuda itu benar Byul , kau harus makan yang banyak dan rutin meminum obat agar bisa cepat sembuh dan kita akan keliling dunia kau tidak lupa bukan dengan janji kita ?" Yakk kim Hanbin kau ini memang selalu kurang ajar ya ? Bagaimana mungkin wajah tampan ku kau sebut dengan kuda eoh, dasar gilaa oceh Hoseok yang hanya ditanggapi kekehan oleh yang lain .

Author pov

Setelah meminum obat nya Hanbyul ikut bermain game bersama para maknae bts , sedangkan para hyung mengamati adik-adik nya dari dapur sembari berfikir makan malam apakah yang akan mereka nikmati hari ini , sudah cukup lama tidak makan malam bersama dengan si gadis itu karena jadwal bangtan yang padat.

Namjoon terus memperhatikan yoongi yang menatap ke arah Hanbyul dengan tatapan sayu dia tahu betul kalau Hyung nya yang satu itu begitu mencintai byul sangat jelas terlihat dari tatapan nya , jika yoongu bisa mungkin seisi dunia ingin dia berikan kepada gadis nya itu .

"Heyy , apa aku terlihat begitu lemah dan putus asa? Kurasa belakangan ini fikiran ku agak kacau , kurasa aku harus segera kuliah lagi agar tidak merasa bosan aku sudah seperti tahanan saja hanya diam dirumah dan tidak melakukan apapun ."

"Byul , maaf kami terlalu sibuk dan mengabaikan mu tapi kau bisa menelpon ku atau yang lain jika memang kau bosan atau kau bisa mengajak gyuri , dia tidak terlalu sibuk mungkin " ucap taehyung menanggapi hanbyul yang seperti menahan beban dipelupuk matanya

"Noona jangan sedih , kookie harus bagaimana menenangkan noona? Biasanya noona yang selalu menghibur kookie tapi kookie tidak bisa menghibur noona sama sekali maaf " lirih jungkook sembari menghambur memeluk byul yang disambut baik oleh byul .
" Jangan menatapku seperti itu , sudah kubilang aku benci ditatap seperti itu . Sudahlah aku hanya sedang bosan dan juga aku bukan akan mati hari ini jadi simpan air matamu atau akan kucolok mata elang mu itu ."

Begitulah Hanbyul , bagaimana bisa dia tidak ingin dikasihani padahal hidup nya sangat menyedihkan orang tua nya hanya peduli dengan nilai nya sejak usia dini mengikuti berbagai les dalam keadaan nya yang sakit dan tidak jarang dia dilarikan kerumah sakit karena belajar terlalu keras , karena dia anak perempuan satu-satunya keluarga kim jadi tidak boleh ada cela pada nilainya jika nilai nya turun atau jika dia terkena masalah maka ayah nya akan memukuli nya hingga dia mengaku salah dan memperbaiki kesalahan nya , tak jarang pula Hanbin menggantikan hukuman Byul tapi itu semakin membuat byul tersiksa bagaimana bisa seseorang menggantikan nya untuk menerima hukuman ? Jangan tanya kemana taehyung , karena sejak kecil dia sering diasuh oleh kakek dan nenek nya dan tidak mengalami siksaan yang Hanbin dan byul rasakan tapi bukan berarti taehyung tidak menyayangi kedua adik nya itu justru taehyung merasa bersalah karena tidak pernah ada untuk membantu adik-adik nya , lalu ibunya? Jangan mengharap apapun dari wanita yang tidak bisa membela anak nya itu.

Hayy hayyy gimana ? Penasaran ga sma kisah mereka selanjut nya hehehe tunggu kelanjutan nya ya hhee 😚💜🙏🏻🙏🏻

BANGTAN AND THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang