Namanya juga fake qna wkwkwk
🌼🌼🌼 :"Selamat malam,pagi dan siang karena nggak tau waktu para pembaca saat baca ini. Selamat datang juga para cast pemain."
Tara :" Makasih sudah mengundang kami. Duh jadi gugup."
Arga :"jangan norak Tara.."
🌼🌼🌼 :" jadi yang hadir disini ada keluarga sanjaya sama para babu ya."
Mas Jason :"betul mbak 🌼🌼🌼,"
🌼🌼🌼 :"Hahah jadi ceritanya kan udah selesai nih, kesan dan pesannya gimana menjadi cast dari masing masing karakter."
Bian :" mungkin dari adek bontot kita dulu."
Tara :" tau aja lo Bi, kalo menurut aku jadi Tara agak kasian juga sih nggak jadi nikah, sekali nikah nggak ada pilihan lain selain menikahi Pak Gaga. Abis itu status di rahasiakan."
Arga :" Kok kesannya lo doang Ra yang terpaksa. Gue juga awalnya terpaksa."
Mbak Ai :"Tapi lama lama kan cinta, iya kann ngaku aja."
Arga :"udah selesai cerita masih tukang gosip aja Mbak Ai."
Mas Jason :"namanya juga grup penggosip."
🌼🌼🌼 :"oke lanjut adek adeknya Gaga dan Tara mana ini.. trio wek wek sanjaya."
Jimmy :"Hadiirr..!!"
Clavin :"Gue mau protes sama penulisnya. Enak aja ganteng ganteng gini sengsara amat nyari cewek gagal mulu. Udah itu kaya cowok mesum buat buku panduan mulu."
JK :"Ya itu nasib Clavin, karakternya emang kaya gitu dodol. Kalo gue enak sih artis terkenal dan disayang keluarga."
Jimmy :"gue cuma ngenes pas Tara hamil doang, gue terus yang kena Ra.."
Tara :" ya lo protes ke penulisnya dodol jangan ke gue.."
🌼🌼🌼 :"oke oke nanti saya sampaikan ke penulisnya, kira kira sudah dapat project lagi setelah cerita ini nggak?"
Bian :"Ada ini si Yeri sama JK."
JK :"dapet karakter jadi dedek dedek gemes disini."
Yeri :"Masih SMA lah, masih nakal nakalnya.
🌼🌼🌼 :"Waah kapan rilis kira kira?"
Pak Juan :"minggu depan sih katanya, kita juga disini di pertemukan lagi sebagai karakter yang menggemaskan kecuali saya, Arga,Tara, Mbak Ai dan Mas Jason."
Bian :"lumayan gue jadi dedek gemes lagi."
JK :"Judulnya sih Not a perfect Cinderella."
Yeri :"jadi tunggu kita minggu depan yaaa.. "
JK :"Stay baca karena yang paling gemesin jadi tokoh utama."
Yeri :"gue dong.."
JK :"sorry gue lebih gemesin dari lo."
Yeri :"ini gue gemesin dari lo ya, selanjutnya.. gue sebagai Shana."
JK :"Dan gue sebagai Mas Juki yang paling ganteng ."🌼🌼🌼 :"Oke terimakasih temen temen udah sempetin dateng kesini.. dan jangan lupa semoga banyak yang baca untuk cerita selanjutnya dari Mas JK dan Mbak Yeri. Sampai jumpa, Thirty, Marry and Clarity pamit undur diri.."
Sanjaya Fam & Babu : "Bye bye semuaaa.. jangan lupa baca selanjutnya.. kami undur diri.."
♥️♥️♥️♥️🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼♥️♥️♥️♥️
Sebelum ada Cinderella, ada Family project tentang Clarie (Yeri) dan Devian (JK) silahkan mampir..
Dan selamat membaca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Thirty, Marry and Clarity (PINDAH DREAME)
AcakCerita akan publish dan tamat di Dreame💜♥️ 🌼🌼🌼🌼🌼 "Hari terakhir kerja kenapa nangis? gagal nikah?" Kalau yang bilang bukan bos, udah gue lempar pake kursi. 🌼🌼🌼🌼🌼 Nb : kalau tidak suka visualnya...