Hai perkenalkan saya author cerita ini. Ini adalah cerita pertama saya jadi mohon dimaafkan jika banyak kesalahan dalam Kata" atau ketikan.
PERKENALAN KARAKTER.
karakter kamu
(nama) : nama kamu.
Sifat : dingin,cuek,pintar,suka. menyendiri tapi diam diam perhatian.
Umur : satu tahun lebih mudah dari boboiboy.
Hobi: membaca, menyanyi.______
Di sisi (nama)
(Nama) sedang duduk di stasiun kereta menunggu kereta menuju pulau rintis (Nama) yg terus memandangi hp nya."(Nama) maaf mendadak ayah menyuruh pergi ke pulau rintis" Ucapan ayah mu yg bernama amato dan di samping nya robot yg bernama mechabot.
"Hmm,gak papa,gak masalah" Jawab (nama) tanpa memandang wajah amato.
"Semoga kamu betah di sana. Oh yah kamu udah di daftarin ke sekolah di sana, sekolah nya sama dengan sekolah kakak mu" jelas amato untuk mu.
Kamu hanya mengangguk seperti mengartikan, mengerti tapi tanpa kata kata.
_____
Kereta pun datang.
"Hmm, kalau begitu (nama) pergi dulu" katamu untuk ayah mu dengan ekspresi datar kas (Nama).
"Iya jaga dirimu sayang" Ucap ayah mu sembari mengelus kepala mu.
"Sampai jumpa (nama)"ucap mechabot untuk mu kamu hanya memberikan nya senyuman tipis lalu masuk ke kereta.
"Jaga dirimu (nama)!" Teriak amato yg hanya kau balas dengan senyuman dan anggukan.
Amato hanya menandangi kereta yg kau tumpangi yg semakin menjauh dan jauh.
"Dia sangat berbeda" Kata mechabot.
"Ya dia memang seperti itu, semoga dengan di sana bisa merubah sifat nya kembali" Kata amato dengan ekspresi penuh harapan.
Tiba tiba kapal angkasa muncul dari atas amato, amato yg mengetahui nya langsung melambai dan tersenyum.
_____
Di sisi kamu
Kamu mengeluarkan HP dari kantong mu dan mengunakan headset lalu mendengar kan musik sembari melihat laut dari jendela kereta.3 jam kemudian.
Kamu lalu mengambil tasmu yg kamu letakan di atas dan bersiap untuk keluar dari kereta.
Beberapa saat kemudian kereta pun berhenti.
Dan (nama) keluar dari kereta melihat kanan kiri. Ia bingung siapa yg akan menjemput nya lalu (nama) melihat layar HP nya yg menunjukkan pukul 00:14, setelah itu kamu seperti mendengar seseorang memanggil.
"(Nama)!" Teriak seseorang tak jauh dari (nama) berdiri.
(Nama) mengamati orang yg memangil namanya,"Tok aba" (Nama) berjalan ke arah tok aba lalu pelukan hangat seperti menyelimuti (nama).
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI ADIK DARI BOBOIBOY[END]
ActionLengkap kok:) cerita ini diambil dari hasil karangan author saja jadi cerita yg author tulis ini hanya fiksi Menceritakan kita sebagai adik boboiboy yg bernama (nama) akan melawan dan melindungi kakak nya boboiboy dari seseorang yg tak asing bagi (n...