eps : 4. Merepotkan

2.6K 246 7
                                    

"Huuh"

"Aku ingin tanya sesuatu" Tanya boboiboy.

"Hmm" Seperti (nama) mengatakan iya.

"Apa yg membuat mu takut dengan ketinggian" Tanya boboiboy.

Pertanyaan boboiboy membuat (nama) tersentak tapi dia membuang mukanya dengan cara melihat ke langit langit, ia ragu untuk menjawab.

"Itu, tidak bukan hal yg serius" Jawab (nama) dengan mengukir senyum palsu di wajahnya.

"Apa itu benar" Tanya boboiboy kembali dengan membuat (nama) menatap nya. Tatapan Boboiboy kali ini mengintrogasi.

"Iya" Jawab mu sembari tersenyum palsu dan membuang muka dari pandangan nya.

"Maaf aku berbohong, hanya saja aku belum bisa mengatakan nya" Batinmu boboiboy menanyakan hal yg selalu ingin (nama) lupa kan tapi tidak itu kenangan yg sulit untuk di lupakan.

"Kau berbohong, aku benci itu (nama). Apa kau tak menganggap ku sebagai kakak mu sampai kau tak mau menceritakan nya" Batin boboiboy dengan ekspresi murung.

Beberapa menit diantara kedua saudara itu hanya ada keheningan seperti tidak ada yg mau memulai pembicaraan dan (nama) yg hanya memakai baju tidur mulai merasa kedinginan tapi tidak terlihat di wajah (nama) sedikit pun rasa dingin dia hanya melihat bintang bintang yg sangat cerah malam ini.

Seketika boboiboy berubah menjadi boboiboy Gempa.

"Boboiboy Gempa"

"Haa? K-kenapa kau berubah" Tanya (nama) yg terkejut melihat boboiboy berubah.

"Tidak papa, hanya kau kan sudah melihat pecahan elemen ku yg lain tapi belum melihat elemen Gempa ku" Jawab boboiboy.

"Wau"

"Ya terus kau mau apa?" Tanya (nama) kembali sembari memandang bingung boboiboy.

"Entah, hehehe" Jawab boboiboy dengan terkekeh kecil.

Dan (nama) hanya menepuk jidatnya melihat kelakuan boboiboy yg sangat unik "Sebenarnya aku lebih suka boboiboy yg tenang, huuh" Gumam (nama).

"Kau mengatakan sesuatu (nama)"

"Haa, tidak, emm gimana kalau kau tunjukkan kemampuan elemen tanah mu" Jawab (nama) mengalihkan pembicaraan.

"Baik" Jawab boboiboy tanah hendak menunjukkan kekuatan nya tapi.

"Tolong!.....ada pencuri.....Tolong!"

Boboiboy dan (nama) yg mendengar suara itu lalu berlari menuju asal suara terebut.

"Ada apa Bu" Tanya BoBoiBoy.

"Tolong nak barang barang ibu di curi" Jawab ibu tadi dengan gelisah juga takut.

"Tunggu disini (nama)" Boboiboy langsung berlari untuk mengejar pencuri dengan masih dengan mode Gempa dan (nama) yang menemani ibu tadi.

5 menit kemudian.

"Kenapa kok gak balik balik!" Batin (nama) khawatir "Bu sebentar ibu tunggu sini terlebih dahulu ya" Ucap (nama) yg langsung mendapat anggukan dari ibu itu.

(Nama) langsung mencari dan dia sangat terkejut melihat boboiboy tertidur di trotoar.

"Boboiboy!"

"Hey siapa kau" Tanya seseorang yg berkepala kotak juga berwarna kulit hijau tua. Siapa dia?

"Apa yg kau lakukan terhadap boboiboy, HAA?!" Tanya (nama).

"Ini bukan urusan mu!" Jawab orang berkepala kotak itu "Probe bawah dia"

MENJADI ADIK DARI BOBOIBOY[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang