eps : 21. Ratu Anata

921 91 13
                                    

"Jadi ibu ku masih hidup, jadi ratu selama ini berbohong" Ucap keri.

"Kau tau kenapa kau merasakan dingin dan aku panas"

"Kenapa?"

"Karena" (Nama) berhenti sebentar sembari memandangi langit langit yang nampak biru "Dulu ditempat ini di bagi menjadi dua elemen. Panas dan dingin" Tutur nya.

"Anata mewarisi elemen dingin dan Anita mewarisi elemen panas. Tapi hanya keturunan terakhir yang dapat mendapatkan elemen itu, seperti kau dan aku"

Penjelasan (nama) masih membuat keri sedikit bingung "Bukanya kau dan revi kembar lalu kenapa dia tidak mendapat elemen juga" Tanya keri kembali.

"Keri, kau tidak mengetahui sejarah kota ini sama sekali itu aneh ini kota dimana kau tinggal dan dewasa?" (Nama) bingung secara sedari tadi dia menjelaskan keri nampak terkejut.

"Sepertinya ratu anita telah menghapus semua sejarah itu" Jawab keri.

"Sebelumnya aku nak tanya apa kau tau kemana penghuni kota ini yang memiliki rambut warna oren?" Pertanyaan yang kau ajukan membuat keri membuang muka.

"D-dibunuh"

(Nama) seakan tak terkejut "Sudah kuduga. Kau tau dalam sejarah raja ratu jaman dulu selalu memiliki satu keturunan jadi keturunan itu hanya akan mewarisi satu elemen. Raja dulu tau ini akan menjadi tidak seimbang lalu ia tau jika kelompok yang memiliki warna rambut oren dapat mewarisi elemen karena memiliki energi luar biasa"

"Tapi setelah adanya anak kembar anata dan anita itu mengubah tapi kelompok yang memiliki warna rambut oren tak masalah, tapi karena kebencian ibu dan dendamnya pada raja membuat nya ingin memiliki kekuatan tak terbatas karena itu ia..."

(Nama) menunduk "membunuh kelompok itu"

Keri tak dapat berkata kata lagi ia bingung harus merespon apa. Tapi tanpa ragu (nama) menarik tangan keri untuk mengikuti nya masuk ke dalam ruangan bawah tanah itu.

Saat sampai di bawah mereka kembali melihat adanya pintu yang cukup tebal dan (nama) yakin ini adalah tempat yang tepat tapi ia bingung bagaimana cara membuka pintu besar ini.

"Pintu ini terlalu tebal untuk dihancurkan kita tidak akan bisa menghancurkan nya" (Nama) bingung ia mencoba menyentuh dan memukul pintu itu tapi tak ada respon.

Lalu keri menjawab dengan santai "Kenapa harus merusak nya kalau kita punya kunci nya" Keri merogoh saku bajunya.

"Mana?"

Ia menunjukkan liontin berbentuk berlian lalu memasukkan nya ke tengah pintu yang terdapat tempat meletakkan berlian itu.

Seketika pintu terbuka dan sungguh terkejut nya (nama) maupun keri melihat sosok dibalik pintu tersebut, keri sampai ingin menangis melihat sosok yang ia rindukan selama ini.

"(Nama)" Pangil ochobot dan motbot bersamaan kedua power Sphera itu sangat senang akhirnya orang yang mereka tunggu menemukan mereka.

"Keri" Ucap anata ibu keri terlihat wanita itu sangat pucat dan sangat lemah untuk berdiri dan berjalan menghampiri keri saja ia tak mampu.

"I-ibu kau apa, apa yang terjadi kenapa, kenapa ibu bisa sampai seperti ini apa karena ratu anita" Pertanyaan Keri sungguh menyakitkan ia sendiri sampai menahan supaya tak menangis.

"Bukan ini bukan karena anita adikku itu tidak salah apa apa" Jawab nya lemah.

Sedangkan (nama) dan kedua power Sphera itu saling berpelukan "Aku senang akhirnya kalian dapat ku temukan" Jawab nya dengan tersenyum bahagia.

MENJADI ADIK DARI BOBOIBOY[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang