"Huuh, semoga rencana ini berhasil seperti yg kau ingin kan" Jawab salsa menyemangati (nama).
-
-
-
-
-
-
-Dua hari berlalu...... Hari ke 3, rencana yg di siapkan (nama) masih berjalan dengan baik semakin lama anita semakin mempercayai (nama), dan dengan hubungan (nama) dan keri yg sudah semakin akrab memudahkan (nama) untuk mencari info yg ia butuhkan.
Hari ini di sore hari dengan rintihan hujan (nama) dan keri hendak kembali karena telah menyelesaikan tugas yg anita berikan, jujur tugas tugas yang Anita berikan selalu menyulitkan (nama) tapi untuk dia punya cara menghadapinya.
Sesaat hanya kedua nya tak ada yg ingin memulai pembicaraan Keri maupun (Nama) hanya diam. (Nama) dan keri berjalan ditengah kerumunan pasar.
Bisa di sebut pasar banyak barang barang yg antik di jual di sana, barang barang yg tak pernah di lihat oleh mata (nama), (nama) memfokuskan matanya ke pada barang barang yg tengah di jual, seketika mata (nama) tertuju ke arah benda yg sudah lama ia tidak lihat dan mainkan.
"Kari..." Ucap (nama) dan langsung menarik tangan keri untuk mendekat ke arah barang yg ia rindukan.
"Hey... Kenapa kau ini" Ucap keri yg merasakan aneh dengan kelakuan (nama) yg tiba-tiba menarik nya.
"Gitar yg indah" -(nama)
"Tentu nona, anda tak akan menemukan yg seperti ini di mana pun" Jawab sangat penjual
"Bagaimana menurut mu" Tanya (nama) kepada keri dengan penuh semangat.
"Hah?"
"Hah...hah...hah, bagaimana menurut mu... Gitar nya?!" Jawab (nama) kesal dengan sikap Keri selalu (Nama) harus mengulanginya dua kali.
"Oh, kau suka gitar apa kau bisa memainkannya" Jawab keri yg meremehkan (nama) membuat yang diremehkan merasa kesal.
"Apa!!? Kau meremehkan ku, jika aku suka itu berarti aku bisa" Jawab (nama) dan dengan reflek memukul kepala keri.
"Silakan di coba nona supaya tuan nya percaya" Saut sang penjual.
"Apa boleh"
"Boleh nona silakan"
Dengan semangat (nama) memegang gitarnya dan mulai mengetik sitar gitar itu dan memainkannya.
"
Gitar yg indah" -(nama)
~Lagu🎶~
Lagu Boboiboy the movie 2 "FIRE & WATER"
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI ADIK DARI BOBOIBOY[END]
ActionLengkap kok:) cerita ini diambil dari hasil karangan author saja jadi cerita yg author tulis ini hanya fiksi Menceritakan kita sebagai adik boboiboy yg bernama (nama) akan melawan dan melindungi kakak nya boboiboy dari seseorang yg tak asing bagi (n...