Seketika setelah itu boboiboy lalu mengubah dirinya menjadi halilintar dan menggenggam tangan (nama) dan mulai berlari dengan kilat.
"Andai semua berfikir seperti yg kau pikirkan kak" Pikir (nama).
Di pekan raya.
Boboiboy seketika berubah menjadi normal dan mereka berdua sudah di tunggu oleh ke empat temanya.
"Datang juga kau boboiboy, ku kira kau tidak datang" Ucap gopal langsung memojokkan boboiboy.
"Emm, m-maaf" Jawab boboiboy merasa bersalah.
"Sudah lah yuk masuk" Sahut (nama) namun di hentikan gopal.
"Ehh, sebelum kita masuk kalian berdua dengar dulu, di pekan raya ini ada rumah hantu dan itu sangat besar dan seperti labirin" Ucap gopal lalu langsung di saut oleh fang.
"Dan kita akan masuk kalian ikut atau tidak" Tanya fang terus terang.
"Ya ikut lah, tapi kenapa kau tau banyak gopal?" Tanya boboiboy tertuju pada gopal.
"Hey! ini gopal yah tau lah" Jawab gopal.
"Iye lah tuh" Jawab boboiboy.
"Hayoo, kapan mau masuk nih" Sahut ying.
Setelah itu semua pun masuk dan beberapa menit berkeliling mereka menemukan rumah hantu itu dan tanpa lama lama mereka pun masuk bersama.
Baru sebentar masuk gopal sudah mulai takut sedangkan (nama) hanya melihat kanan kirinya, di rumah hantu itu sangat gelap dan sepi, jelas rumah hantu.
Beberapa lama mereka berjalan mereka tak dapat ganguan sama sekali itu membuat (nama) bingung dan yg lain kecuali fang dan kamu sudah merasa takut.
"Ehh, jom balik" Ucap gopal dengan berpegangan boboiboy.
"Eleh! siapa yg membuat tantangan tadi" Ucap fang ketus.
"Aneh biasanya rumah hantu pasti ada yg mengganggu tapi kenapa ini tidak, sangat sepi" Ucap (nama) yg merasa bingung.
"Hey, (nama) jangan cakap macem tu nanti ada yg datang" Ucap gopal dan seketika ada yg mengejutkan mereka dari belakang yg membuat mereka semua tak terkecuali (nama) berlari.
Tapi mereka terpisah boboiboy bersama yg lain kecuali kamu dan fang sedah berlari cukup jauh akhirnya boboiboy menyadari bahwa kamu tak bersama mereka lagi.
"Hey, dimana (nama)?!" Tanya boboiboy teman teman nya yg lain pun ikut terkejut kamu tak ada di antara tara mereka.
"Iyalah, ehh fang pun tak bersama kita" Saut yaya mereka langsung sadar jika kamu dan fang tidak ada.
"Kita harus kembali" Ucap boboiboy tapi langkahnya terhenti oleh gopal.
"Hey boboiboy mending kita cari jalan keluar, dan (nama) pasti bersama fang" Jawab gopal.
"Tapi"
"Iya boboiboy gopal benar" Sahut ying dan mendapat anggukan dari yaya.
Seketika mereka mulai diganggu dan mereka lansung berlari kembali dan di sisi mu dan fang kalian berdua tetap berlari sampai tiba-tiba.
"Aduh...!" Seru fang mendengar itu (nama) langsung berhenti dan menuju fang.
"Kau tak papa" Tanya (nama) sembari mengulurkan tangannya untuk menolong tapi di tepis bisa dibilang itu menolakan fang.
"Aku bisa berdiri sendiri" Jawab fang dengan sombongnya yg membuat mu menatap nya tajam.
"Tipe orang yang gak punya sopan santun" Gumam (nama) dan seketika (nama) tersadar jika dia hanya berdua dengan fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI ADIK DARI BOBOIBOY[END]
AksiLengkap kok:) cerita ini diambil dari hasil karangan author saja jadi cerita yg author tulis ini hanya fiksi Menceritakan kita sebagai adik boboiboy yg bernama (nama) akan melawan dan melindungi kakak nya boboiboy dari seseorang yg tak asing bagi (n...