(✿^‿^)

2.7K 256 1
                                    

blh minta vote nya ga?makasiii^^

Happy Reading (:

°°°

Lain di tempat Jaehyun, CEO muda itu kini tengah duduk bersandar di kursi kebanggaan nya dengan kopi di atas meja

"arghhhh sangat melelahkan kapan ini semua selesai" sambil memijit pelipisnya.Pekerjaan nya benar-benar sangat menumpuk.

Tok .. tok

"Masuk"

"Yooo bro apa kabar?" Ucap seseorang yang tadi mengetuk pintu ruangan Jaehyun, dan langsung duduk di sofa di ruangan itu.

Jaehyun langsung menghampiri orang itu dan duduk di sofa, "Kapan kau sampai John?"

Yaa itu Johnny teman masa kecil sekaligus teman kuliah Jaehyun dulu di Amerika, iya dulu Jaehyun sempat tinggal cukup lama di Amerika dan kembali ke Korea saat dia sudah menyelesaikan kuliahnya.

"Oh aku baru sampai di Seoul tadi pagi..dan langsung kerumah kakak ku" jelas Johnny pada Jaehyun.

"Baguslah"

Johnny menatap pada Jaehyun, "Apakah kau sudah punya pacar Jaehyun?"

Jaehyun berdecak "ck! kau baru datang sudah menanyakan hal yang tidak penting dan untuk apa aku berpacaran sangat tidak berguna"

Memang dari dulu Jaehyun tidak pernah berpacaran, bukan karena tidak laku tapi dia bilang itu tidak berguna. Sehingga sampai sekarang belum mempunyai pasangan.

"Oh ayolah bukankah sudah saatnya kau menemukan pendamping?" Johnny heran sejak dulu Jaehyun sama sekali tidak pernah berpacaran.

"Bercermin lah John" Johnny terkekeh mendengar perkataan Jaehyun.

"Hey walaupun aku belum menikah, tapi setidaknya aku pernah berpacaran tidak seperti dirimu hidupmu hampa" ejek Johnny

"Dari pada berpacaran lebih baik aku mengurus anak ku"

Johnny mengerutkan keningnya, "kau sudan menikah? Dan dan bahkan sudah mempunyai anak? yaaak kenapa kau tidak memberi tahu ku"

Johnny tentu saja kaget apa kata Jaehyun tadi? Mengurus anak oh astaga apakah temannya itu sudah menikah dan bahkan mempunyai anak? Tapi mengapa ia tidak di beritahu.

Johnny menatap dengan wajah yang sedikit memerah karena kesal, "Curang sekali kau Jae sahabatmu sendiri tidak kau beritahu"

Jaehyun terkekeh mendengar sahabatnya itu, "Hey dengarkan penjelasan ku John, dia bukan anak kandung ku, aku menemukan nya di depan pintu Mension ku 6 tahun yang lalu, entah anak milik siapa dan yaa karena mommy menyuruh ku mengurusnya jadi ku angkat saja jadi anak ku." jelas Jaehyun

"Ooh ku kira kau sudah menikah, dan apakah kau tidak menyelidikinya? Siapa tahu dia anak jalang yang kau tiduri"

Jaehyun memukul kepala Johnny karena kesala apa yang ia katakan,"apa yang kau katakan aku tidak pernah meniduri jalang yang kau maksud benar² tidak berguna, dan soal menyelidiki aku pernah ingin menyelidiki nya tapi mommy melarang jadi sampai sekarang aku belum pernah menyelidikinya"

Johnny yang dipukul pun mengeluh dan mengusap kepalanya sendiri

"Aku kan hanya bercanda, dan dimana anak itu sekarang?"

Jaehyun berdiri dan merapikan berkas² yang ada dimeja kerjanya "Dia sedang sekolah dan sekarang aku akan menjemput nya sudah waktunya dia pulang"

"Baiklah aku juga akan pergi mengunjungi teman ku"

Lalu mereka berdua keluar bersama dari ruangan Jaehyun.

°°°

Kini Jaehyun sudah sampai di sekolahnya Taeyong dia sedang menunggu anak itu pulang, dan berniat mengajak Taeyong untuk mampir dirumah ibunya.

Terlihat Taeyong dan Ten keluar dari sekolah nya dan menuju ke gerbang sekolah

"Eum Ten kau pulang dengan siapa?" Tanya Taeyong pada Ten

"Aku? Supir ku sudah menjemput ku disana" Ten menunjuk ke arah supirnya yang kini tengah berdiri di depan mobilnya.

"Ooh baiklah Daddy ku juga sudah menunggu ku, dan sampai jumpa besok Ten"

Taeyong melambaikan tangannya pada Ten

"Sampai jumpa besok yongie kuu dadaaah"

Setelah kepergian Ten, Taeyong berlari menuju mobil Daddy nya dan mengetuk kaca mobil itu dari luar

"Daddy ini yongie"

Jaehyun yang melihat seseorang dari seberang kaca mobilnya langsung membukakan pintu mobil nya itu dan mempersilahkan Taeyong untuk masuk.

"Bagaimana sekolah mu?"

Taeyong menoleh ke arah samping nya, "Melelahkan Daddy aku ingin cepat² tidur"

Jaehyun mengulurkan tangannya untuk mengusak rambut anaknya itu dan mencubit pipinya sekali.

"Apakah anak Daddy benar² kelelahan? Tadinya Daddy ingin mengajak mu kerumahnya mommy"

"Eeh benarkah?baiklah kita akan kerumah mommy aku sangat rindu dengan masakannya"

"Tapi kau kelelahan sayang,besok saja ya" Jaehyun menatap ke arah Taeyong.

"Aiihh tidaak aku ingin pergi sekarang Daddy aku benar² ingin memakan masakan mommy" Taeyong mengeluarkan jurusnya yaitu puppy eyes dan mempoutkan bibirnya.

Jaehyun yang melihat itu tidak tahan dan langsung mencium pipi Taeyong
"Astaga kau benar² menggemaskan sayang, baiklah-baiklah kita akan kerumah mommy"

Taeyong lantas memekik senang,
"Yesss terimakasih Daddy ayoo cepat kerumah mommy."

Jaehyun hanya tersenyum dan melajukan mobilnya.





TBC~

(~ ̄³ ̄)~

Little Secret [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang