Yongieeฅ^•ﻌ•^ฅ

2.3K 192 1
                                    

VOMENT euuyy(◕ᴥ◕)

Happy Reading (:

                                 °°°

Hari ini Ten dan Taeyong sedang berada di kelas, mereka tengah memakan bekal yang mereka bawa dari rumah.

"Yongie hari ini kita mau kemana?, sudah lama sekali kita tidak pergi berdua." Ucap Ten pada Taeyong.

Karena memang benar mereka sudah lama sekali tidak keluar berdua, terakhir dulu sekali.

Taeyong lantas menoleh setelah mendengar apa yang Ten katakan.

"Eum benar juga bagaimana kalau ke Mall?, aku ingin membeli baju." Tawar Taeyong

Ten menganggukkan kepalanya tanda setuju, "baiklah nanti kita pergi ke Mall yaa."

Mereka pun melanjutkan acara makan nya dengan diiringi tawa dari mereka berdua.

Seseorang nampak masuk ke kelas Taeyong dan Ten sambil tersenyum.

"Halo yongie cantik pacar mu yang tampan datang." Ucap orang itu percaya diri.

Taeyong mengehala nafas nya dan tersenyum manis ke orang itu, jujur saja dia sedikit risih setiap hari orang itu selalu datang ke kelas Taeyong.

Dia teman Taeyong namanya Kim Mingyu, Mingyu sebenarnya menaruh hati pada Taeyong makanya dia selalu ke kelas Taeyong untuk mencari perhatian si cantik.

"Eum hai Mingyu hyung, ada apa ke kelas ku?kau mencari siapa?."

Karena umur Mingyu lebih tua jadi Taeyong dan Ten memutuskan untuk memanggil Mingyu dengan sebutan Hyung.

"Oh tentu saja mencari mu yongie sayang." Ucap Mingyu di sertai cengiran nya.

Ten memutar matanya ke atas, dia benar-benar sangat tidak suka jika sudah Mingyu datang ke kelas mencari Taeyong. Teman beda kelas nya itu akan terus terusan menggoda Taeyong dan mengucapkan kata-kata manis. Dan hal itu membuat Ten muak.

"Ck! Hyung sebaiknya kau pergi saja kami ingin makan dengan tenang tanpa ada gangguan dari mu, dan wajah jelek mu itu." Tegas Ten.

Mingyu menatap sinis ke arah Ten enak saja dia dikatai jelek. Setiap kali mereka bertemu pasti mereka akan berkelahi seperti ini, dan yang pasti Taeyong akan kesusahan untuk melerai mereka berdua.

Mingyu yang tidak terima di ejek pun mengejek Ten kembali.

"Heh pendek!! Enak saja mengataiku jelek kau tidak lihat wajah bak pangeran ini hah??!!." Balas Mingyu kembali mengejek Ten.

"YAAK!! APA KATAMU AKU PENDEK??!! ENAK SAJA AKU INI TINGGI KAU TAHU LIHAT LIHAT BAHKAN AKU JAUH LEBIH TINGGI DARI PADA DIRIMU."

Wajah Ten memerah karena menahan amarahnya, suara Ten sangat keras sehingga membuat teman-teman kelas nya yang tadi sibuk pun mengalihkan perhatian kepada mereka bertiga.

Mereka menjadi pusat perhatian sekarang, oh astaga tolong bawa Taeyong pergi dari sini dia benar-benar sangat pusing melihat kedua orang yang sedang beradu mulut ini.

Taeyong memijat pelipisnya kepalanya benar-benar pusing.

"Astaga kalian berdua sudahlah kalian tidak malu dilihat orang-orang hah??!!." Ucap Taeyong melerai keduanya.

Ten dan Mingyu lantas menoleh ke arah Taeyong secara bersamaan.

Mingyu yang melihat Taeyong yang sepertinya sudah lelah melihat mereka berkelahi pun tersenyum dan mengusap rambut Taeyong.

"Hehe maafkan aku ya yongie, teman mu yang mulai dulu masa aku yang tampan ini dikatai jelek, aku tidak terima."

Ten kembali menoleh ke arah Mingyu dan mengacungkan jari tengah ke depan wajah Mingyu.

Mingyu baru saja ingin membalas yang Ten perbuat namun kembali di tahan oleh Taeyong.

"Sudahlah Hyung sebaiknya kau kembali ke kelas jam pelajaran sudah mulai."

Mingyu mengangguk, "Ya sudah aku kembali ke kelas dulu cantik."

Taeyong tersenyum dan mengangguk, dan menghela nafas nya lega akhirnya dia pergi juga, kepala Taeyong jadi lebih mendingan sekarang.

"Dan jangan datang lagi kau pengganggu!." Teriak Ten ketika Mingyu sudah keluar dari kelas mereka.

"Sudahlah Ten Saem sudah datang sebaiknya kau fokus ke pelajaran sekarang." Taeyong mengelus pundak Ten untuk menenangkan sahabat nya itu.

Ten menganggukkan kepalanya dan mereka berdua pun duduk karena Saem sudah datang.



TBC

yuhuuu doubel up nihh(つ✧ω✧)つ

btw aku bener² bingung konflik nanti kaya gimanaaa༎ຶ‿༎ຶ

lovely lovely dlu laah baru deh konflik yang PANAS AKAN DATANG BUAHAHAHA

Little Secret [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang