"Miyaaa! Nih ada nak Fatur!"
Sayup sayup Miya mendengar suara Fatur yang tengah berbicara dengan ibu nya.
"Miyaaa!!"
Gawat ini kalo Miya gak nyaut, pura pura bangun tidur aja deh.
Miya berjalan ke arah ruang tamu, sebelum keluar Miya juga sempat mengacak rambutnya agar terlihat bangun tidur.
"Kamu ngapain aja sih di kamar, di panggilin bukan nyaut, nih ada nak Fatur. Dari tadi loh nak Fatur nungguin kamu." Kan kena semprot.
Malu gak?? Ya malu lah, diomelin emak di depan pacar. Hadeh mau di taro mana lagi muka Miya coba.
"Miya lagi tidur tadi loh."
"Tidar tidur tidar tidur, kalo tidur kok ga ada bekas iler nya."
Emang si Miya kalo tidur ngiler sampe ke muka muka, tapi ya ngomong nya jangan di depan mas Crush gitu loh. Miya kan malu.
"Kamu temenin nak Fatur disini, mama mau lanjutin masak dulu buat makan siang kalian." si emak ngomong ke Miya pake nada tinggi.
"Nak Fatur, tante tinggal masak dulu ya. Nanti kita ngobrol lagi. cubit aja kalo Miya susah di bilangin." ini si emak ngomong sama Fatur pake nada lembut!
Fatur yang sudah mendapat predikat mantu idaman si emak, hanya menggagguk dengan senyuman manis khas pria itu.
Setelah kepergian mama Miya ke dapur, atensi Fatur beralih ke pada Miya.
"Miya"
"Gak usah pegang pegang!" Miya menjauh saat Fatur hendak menyentuh tangan nya.
"Ngapain bapak kesini!?" masih di oktaf yang sama gais.
Nih ceritanya si Miya masih marah soal toleransi hukuman yang di kasih Fatur kemarin. 10x putaran sama dengan merenggang nyawa.
"Mau ngajak kamu main." Fatur lagi lagi nyoba deketin Miya. "Kan mumpung weekend, aku mau ngajak kamu jalan jalan, biar kaya pasangan lain nya."
Oiya lupa, jadi Fatur sama Miya sepakat kalo di luar sekolah mereka pake 'Aku Kamu' tapi kalo di dalem sekolah pake 'Saya Kamu'. Buat panggilan 'Bapak' itu udah jadi kebiasaan Miya. Agak aneh menurut Miya kalo manggil Fatur dengan sebutan nama atau embel embel mas
"Kamu mau--"
"Gak!"
Uhh sakit pemirsa. Belum kelar ngomong udah di tolak. Gapapa, Fatur sabar kok.
"Kenapa??" Tanya Fatur dengan alis menyatu.
Miya membuka toples kacang bekas lebaran kemarin. "Gapapa"
Khas cewe indonesia nya keluar. Gapapa
Sebenar nya Fatur tau kenapa Miya marah. Makanya dia nyoba deketin lagi dengan cara ngajak jalan. Ck ck, Fatur emang lelaki Idaman.
Dengan sekali tarikan, Miya berpindah posisi di pelukan Fatur.
Miya meringis pas rasa linu bekas di jambak Donita, ngejedug dada bidang Fatur.
"Maafin aku ya. Kemarin aku gak ada niat buat bikin kamu marah, apalagi sampe badan nya pegel pegel kaya gini."
Emang si Miya sempet ngadu kalo badannya pegel semua.
Fatur mengecup kepala Miya lama, lalu berakhir di punggung tangan Miya. "Maaf ya sayang"
Perlakuan Fatur tadi, cukup membuat Miya luber di tempat. Oke, pertahanan Miya di nyatakan RUNTUH.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFORE AFTER
RomansaSudahi Overthingking Mu, Mari Membaca Bersamaku. Jangan lupa tinggalkan jejak mu didalam nya.