Jika kalian tak vote,maka author tak melanjutkan nya lho~
Xixixixi...btw ada PENGUUMAN SINGKAT di akhir,tolong dibaca~
SELAMAT MENUNTASKAN UJIAN~
SAYALALALALA~!__________________________
Warning!18+
Ada kekerasan,kata-kata kasar,serta pemikat nafsu lain-nya.Dosa tanggung sendiri:"),GK bagi dua sama Author~
Hari ini si alis keriting mendadak turun demam panas,terpaksa Sanji harus mengambil jatah hari cuti nya sehari untuk meng istirahatkan tubuhnya hingga pulih di kemudian hari.
Sebagai kesan hangat nan harmonis akan persahabatan,Sanji menjitak keras kening Luffy hingga benjol.Semja itu agar Luffy tidak mendapatkan waktu untuk memberi alasan soal dia yang berniat meninggalkan pelajaran.
"Luffy!!!"
"Cepat bawa buku - buku itu ke ruang kelas!bentar lagi dosen Law bakal datang!" Terdengar teriakan dari perempatan lorong kelas,tepat di depan pintu ruang masuk kelas asal sang sumber suara.Mengisyaratkan supaya gerak cepat dan masuk."Iya!Aku akan menyusul!"Balas Luffy dengan berteriak kencang sembari membawa buku-buku pelajaran biologi yang akan di pelajari nya nanti.
Drap...
Drap...
Dug!
Brukk...
Tepat setelah tabrakan secara tak sengaja itu.Semua buku yang di bawa Luffy kini berantakan,tergeletak kesana kemari.
"Aduh...maaf yah,tadi aku enggak liat jalan..."
"Kamu gapapa kan?"
Ujar pria bersurai pinky.Dengan sopan menanyakan bagaimana kondisi sosok figur yang tak sengaja ia adu senggol bahu.Merasa bersalah,prihal 'tak sengaja menyenggol' tadi.Ia berniat hati membantu mengumpulkan buku-buku yang jatuh berserakan.
Tinggal satu disana,yah buku biologi tentu nya.
Set...
Dan... 'tak sengaja' juga.Kedua pemuda yang salah satu dari mereka hampir menyamai tinggi dengan satu nya,beradu tatapan sejenak.
Wajahya sangat familiar?membatin dalam hati.
"Co,coby-san?"mata Luffy terbuka lebar,mulutnya masih ragu akan perkataan nya.
"Luffy-kun?"
"Sudah lama tak bertemu yah..."Balas Coby sembari menggaruk tekuk leher nya yang tak gatal.Serta berusaha menutupi wajahnya dengan memalingkan ke arah samping,terbesat sedikit rona merah di pipi.Dengan seutas luka berbentuk silang di keningnya yang entah dari mana.Coby juga sudah tumbuh lebih kurus dan lebih tinggi,dengan notabene menyerupai luffy.[dibaca tampan]
Apa ini karena lama tak bertemu teman lama?silahkan komen.
Masih dengan perasaan Gugub nan canggung beberapa detik di kedua nya,Luffy yang menyadarinya hanya merasa binggung.Apakah ini Dejavu?batin nya
"Coby!!!"Panggil nya nama itu kembali dengan membentak,lalu memeluk nya dengan erat.
"Kenapa kau tak memberitahuku sebelum pindah hah?!BAKKA Coby!!?"
Coby sedikit tersentak kaget,lalu membalas pelukan tersebut.Tak menyangka kalau ia masih mengingat nya.
"Kau sama sekali tak berubah,ne Luffy-kun..."lirih Coby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seito Ga Sukina Koshi[Hiatus]
Teen Fiction[Hiatus] Bercerita tentang seorang laki-laki berambut raven,dengan luka jahitan di bawah matanya sedang dihukum oleh dosennya yang killer.Namanya adalah Monkey.D.Luffy, seorang pria polos yang menjalani takdir buruk karena dihukum oleh gurunya. Aka...