Enak ya malam Minggu nih dua orang:")
GK kek gw hiks//plaakkkSelesai,sudah selesai sekarang.
Mereka berdua sudah bersetubuh sesama lelaki.
Memang ini hal yang cukup gila,tetapi kalau sudah suka mau bagaimana lagi bukan?heheLaw pun Berbaring di samping Luffy yang tak memakai busananya,begitu juga Luffy yang sudah tertidur dan entah sudah dimana sekarang.
Lelah,benar sekali kata-kata yang pas untuk diberikan ke mereka berdua hari ini.Namun entah mengapa perasaan mereka terus berbunga-bunga sampai terbawa mimpi.
Memunculkan pemandangan yang begitu mesra,kini...mereka sudah seperti pasangan pada umumya...tapi yang membedakan-nya kali ini hanyalah mereka sesama jenis.
*drt...*
*drt drt...*
*drt...*
Oh sh*t!...baru saja sang dokter bedah itu,ingin memejamkan matanya sejenak dari permainan panas tadi.
Kini ia sudah di telepon oleh klien-nya di rumah sakit?mungkin tidak juga.Lihat saja saking jengkelnya Law,ia sampai membiarkan telepon itu berdering selama bermenit-menit,aku tak bisa membayangkan bagaimana di posisi Law saat itu.
"hahhhh~!!!"Menghembuskan nafasnya dengan kesal,perlahan berjalan menuju meja yang berada di depan-nya walau ia masih memakai boxer motif macan tutul tadi pagi toh ini rumahnya.Tak peduli siapa yang meracau-nya dengan terus-menerus menelpon.
drt...
drtt...drt...
'hah!Brengs**k...siapa yang menggangguku malam-malam begini huh?!..'
'bukankah hari ini libur?!'Entah apa saja kata-kata mutiara beserta ucapan-ucapan laknat yang keluar dari mulut nya,hal ini adalah suatu keterbalikan oleh yang di bayangkan oleh penggemarnya.
*drt...drtt...*
tep...
"HALOO?!!siapa ini?..."
"Oh,ternyata kau lagi...Robin...bukankah sudah kukatakan untuk tak menghubungiku lagi?"
"Mulai sekarang dan detik ini...Jangan pernah menghubungiku lagi,ataupun muncul di hadapanku...Mengerti?!"
"Karena aku sudah menemukan calon yang pantas untuk-ku...Ingat pesanku tadi!"
*tut-*
bruk...
Law pun merebahkan dirinya di sofa merah panjang di kamarnya,kini badan-nya cukup lelah ditambah lagi ia sekarang sedang memutar otak untuk menjauhkan wanita itu darinya.
"CK!!selalu saja ada yang-..."Selintas Law berhenti berkata,pandanganya ia alihkan kepada Luffy yang tertidur lelap dengan manis di kasurnya...hemmm,entah mengapa ia kembali bergairah dan langsung membuang masalahnya begitu saja.
"hee...ternyata kau manis juga di saat tertidur seperti ini..."Ucap law perlahan,sembari mengelus pelan surai raven-nya yang begitu halus.
"enggg..."Erangan kecil terdengar dari sang raven,perlahan kesadaranya mulai terkumpul perlahan.Seperti orang yang bangun tidur pada umumnya,menatap sekitar...walau masih samar-samar ia berusaha menyadarkan dirinya dan melihat jelas siapa orang yang berada di depan-nya.
"Ahhhh...apakah aku membangunkan mu?"
"eng?siapa?Torao kah? Tidak kok,Tidakkk...hoammm..."Layaknya orang bangun tidur Luffy menguap kecil lalu mengangkat kedua tanggan nya untuk di renggang kan,ya mungkin kalian yang pernah merasakannya dan mengerti apa maksudku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seito Ga Sukina Koshi[Hiatus]
Teen Fiction[Hiatus] Bercerita tentang seorang laki-laki berambut raven,dengan luka jahitan di bawah matanya sedang dihukum oleh dosennya yang killer.Namanya adalah Monkey.D.Luffy, seorang pria polos yang menjalani takdir buruk karena dihukum oleh gurunya. Aka...