alur nya ku cepetin. Happy Reading😘
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu oleh mark. Hari apa? Yup betul, hari ini hari pertama mark sekolah di TK Matahari.
Mari kita beri tepuk tangan saudara saudara 👏
Mark sangat excited, bahkan dari semalam anak kecil itu selalu menanyakan
" Ayah, bu guru itu baik kan? "
" Nanti mark mau belajar yang rajin. Biar bisa jadi kayak ayah! "
" Omah, besok mark ke sekolah pake baju apa? "
"Mark pokonya mau dapet temen yang banyak hihi "
Jaehyun, ibu Yoona, dan bapak siwon sampai pusing mendengar ocehan anak itu. Untung aja mark gemesin. Dan karna ini hari pertama mark sekolah, jadi dia dan jaehyun memutuskan buat nginep dari semalam di rumah ibu yoona.
Seperti pagi ini contohnya, ini masih jam 6 pagi tapi mark sudah membangunkan sang ayah untuk mengantarnya sekolah. Padahal biasanya anak itu bangun siang, bisa bisa nya dia bangun pagi sekarang.
Mark bertubuh mungil berusaha menaiki ranjang sang ayah. " Ayahh ayo bangun "
Tangan mungil nya menoel noel pipi sang ayah, namun nihil. Jaehyun masih terlelap.
Mark terus berusaha membangunkan sang ayah, tapi hasil nya tetap sama. Bahkan jaehyun tidur makin terlelap. Mungkin tenaga mark yang terlalu kecil untuk membangunkan sang ayah.
Entah mendapat ide dari mana, mark berusaha membuka kaos yang digunakan oleh ayahnya. Lalu kalian tau apa yang dilakukan anak itu? Mark mencubit perut sixpack sang ayah hingga dia terbangun dan meringis.
Mark tersenyum senang ketika sang ayah bangun, tidak sia sia juga usaha nya.
" Aduh kenapa sih sayang? Masih pagi ini". Ucap jaehyun setengah sadar
" Ayah ayo anterin mark ke sekolah "
Jaehyun mengambil hp nya diatas nakas lalu melihat jam. "Astaga mark! Kamu tuh sekolah jam 9, ini masih jam 6. Ayo bobo lagi aja sini"
Mark mengerucutkan bibir nya. "Tapi mark mau ke sekolah ayah. Mark mau ketemu temen temen"
" Iya tapi nanti, masih lama sayang "
Mark melipat tangan nya didepan dada lalu turun dari ranjang sang ayah. " Huh ayah nyebelin, yaudah mau main sama Lukas aja"
Plis mark, anak kecil mana yang main bareng jam 6 pagi? :')
...
Jaehyun mengantar mark di hari pertama nya sekolah. Hari ini cukup ramai, banyak orang tua yang mengantar anaknya sama seperti jaehyun.
Mark tidak henti henti nya tersenyum dan menyapa orang orang. Entahlah apa yang membuat anak itu sangat bahagia hari ini
"Belajar yang rajin oke jagoan nya ayah. Nanti kalo mark belajar nya udah selesai, kita main ke taman deh".
" Wah beneran ayah?". Mark semakin antusias mendengar pernyataan jaehyun
Jaehyun mengangguk dan tersenyum. "Iya beneran. Ayah tunggu disini oke, nanti kita ke taman beli ice cream"
" Horee makasih ayah". Mark benar benar bahagia hari ini, dia bisa berkenalan dengan teman baru dan menghabiskan waktu seharian dengan sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After got Married || Jjh
Teen FictionGimana rasanya nikah sama duda ganteng idaman ibu ibu komplek? Yang setiap hari ada aja tingkah nya bikin rose dugun dugun. "Mas ngapain sih! pake baju dulu sana" "Kenapa? kamu kan suka liat abs mas". dan kerandoman lain nya yang diciptakan oleh j...