.•♫•♬•Start Reading•♬•♫•.
Pulang sekolah Ushijima langsung pulang dan meminta kepada kedua orang tuanya bahwa perjodohannya dengan Semi dibatalkan saja. Awalnya mereka sempat kaget dan khawatir jika keluarga Semi dan lainnya tidak setuju. Namun setelah dibicarakan ternyata mereka tidak keberatan. Toh, Semi juga tak jatuh cinta pada Ushijima.
Drrtt..
Drrtt..
Drrtt..Sebuah pesan masuk baru saja membuat Ushijima tersentak dari kesibukannya yang tengah membaca sebuah novel. Ushijima melihat pesan itu dan membacanya. Ternyata dari Yaku sahabat Semi mantan kekasihnya itu.
Yaku
Sapi!! Sapi!!
Sapiii
Eh, woii
Lah-
Sapiiii
Sapijimaaa
Ushiiiii
Woiiii!!!!!Iya, ada apa Yaku?
??
Gua mau kita ketemuan
Nanti malem!! Titik!!
Ga pake koma!Iya
Awas!! Kalo ga dateng!
Emang ketemuannya
dimana?Di cafe biasa! Awas ya!
Jam 20.00 gua tunggu!Oke
Usai percakapan singkat di dalam benda pipih itu. Ushijima menaruh ponselnya kembali ke atas meja dan berniat melanjutkan untuk membaca novel. Novel yang ia baca bertajuk Pergi Oleh Tere Liye yang merupakan seri kedua dari Pulang.
"Kenapa Yaku pengen ketemuan ama gua ya? " Batinnya sebelum melanjutkan bacaan novelnya.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Seorang gadis yang tadinya sangat serius terhadap Ponselnya kini menaruh benda itu di atas meja belajarnya. Ia berniat untuk turun kebawah agar dapat menyantap hidangan makan malam untuk hari ini.
Bergegas turun kebawah, dilihatnya ternyata tidak ada orang yang menunggunya di meja makan. Malang sekali nasibnya. Kedua orang tuanya kini tak lagi bisa menyantap makan malam bersama dengannya. Bahkan hanya untuk sekedar melihat gadis ini saja tak sempat.
Yaku pun pergi menuju ke arah dapur dimana pembantu yang selalu menemani nya pasti berada di sana.
"Mbak, Ayah sama Mama mana? " Tanyanya pada salah satu pembantu yang dikenal dengan nama mbak Nayori.
"Ah, Tuan sedang ada meeting dadakan. Nyonya sedang ada pertemuan luar negeri. Baru saja tadi berangkat, mbak Mori" Balas Nayori dengan cukup ramah pada Yaku.
Mori(?)
Huh, Yaku sudah diasuh sejak usia 6 tahun oleh Nayori. Nayori terbilang cukup muda. Usianya saja mungkin bekisar 21 tahun. Panggilan Mori(?) Yaku sendirilah yang memintanya. Dia senang dipanggil dengan panggilan itu.Ayah yaku(?)
Huh, dia seorang CEO yang memiliki 1 Perusahaan besar bernama 'Yaku Neko Company'
Perusahaan ini sudah beroperasi dan memiliki cabang di 5 negara. Menyulitkan emang. Tapi itulah Ayah, bekerja demi keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗟𝗲𝗺𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻||𝗨𝘀𝗵𝗶𝗬𝗮𝗸𝘂
FanfictionBaca aja dulu siapa tau suka.. btw ini ship kepikiran aja pas lagi gabutz.. [𝗛𝗶𝗮𝘁𝘂𝘀] ♡Ship berfokus pada UshiYaku ♡Ship lainnya akan muncul sebagai sampingan ♡Hanyalah Fanfiction ♡Chara hanyalah milik Furudate Haruichi ♡Jangan lupa follow a...