"Gimana ini?""Udah kita kabur aja"
"Susah bege"
"Ya gimana dong"
"Heh sudah sudah kok kalian malah main tatap tatapan sih"pak wirno mulai kesal.
"Hehe maaf pak"ucap awan cengengesan.
"Sekarang kalian ikut saya ke ruang BK"pak wirno jalan duluan di susul dua muridnya.
Awan POV
Kenalin gue awan Leonardo,panggil aja awan,maap aja nih kalo nama gue kek cowok jangan salahin gue salahin emak gue yang ngasih nama awan.gue kelas 12 di SMA juara,gue udah sahabatan dari zigot sama namanya si kutu kupret Kalan Narendra.gue bosen banget selalu ditanyain ada hubungan apa gue sama kalan,padahal gue sama kalan gak ada hubungan apa apa kita cuman sebatas sahabat ga lebih.
"AW ikut gue kondangan yok"
"Di?"
"Gak tau tadi gue nemu undangan di jalan dan kebetulan jarak nya gak jauh dari sini"
Itu tuh kalan urat malu nya udah putus,tapi enak juga sih gue bisa makan pake rendang atau gak semur ayam,bosen gue makan semur jengkol Mulu.
Udah lah segini aja males mikir gue,sono tanyaiin kalan aja lagian gue mau bocan dulu bye.
Kalan POV
Gue tau lu kesini gara gara di usir sama tuh awan kan?,udah sifat nya kek gitu tuh si wewegombel,no have akhlak.oh iya kenalin gue kalan Narendra sekolah kelas sama kaya yang onoh,kalo gue gak risih kalo ditanyain soal hubangan gue sama awan soalnya ya gak penting juga buat di tanggepin so buat apa di tanggepin.gue tuh paling suka kalo ada cowok yang deketin awan lucu aja gitu liat ekspresi malu malu Bagong nya awan.
"Sono dah,itu dia nungguin lu"
"Gak ah Lo aja"
"Jangan sok jual mahal lu,yang cantik aja jual diri"
"Bangsat lu"
Awan mah gitu kalo ada cowok yang deketin,pasti malu malu Bagong,tapi kalo dah jadian beeuuuh binal benerrr.
Udah segitu aja ya soalnya kalo banyak banyak nanti ga ada chap berikutnya kasian are nya otaknya dah buntu.
Are time
Hallo kenalin gue are,ini adalah blok pertama gue jadi mohon di maklumi kalo ga sesuai sama ekspetasi kalian.banyak typo bertebaran di mana mana,soalnya gue ngetik pake hp bukan laptop.
Bingung mau bacot gimana lagi pokoknya jangan lupa vote sama komen kalo mau follow silahkan follow kalo gak mau ya harus mau gue maksa.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
telepathy[On Going]
Teen Fictionmenceritakan dua anak SMA yang sedari zigot di pertemukan dan tumbuh bersama sama dengan kebodohan dan kejahilan mereka berdua. #2kalan 25052021