Note:bijaklah dalam membaca,Karna dalam chapter ini banyak kata kata kasar dan kebodohan yang haqiqi.
Ting!
Awan meraba hp nya yang ada di samping kepalanya.awan sedikit kesel karna tidurnya ke ganggu,
'awas aja kalo gak penting gue botakin pala lu'batin awan.
Pas dia buka hp nya,dia gak jadi ngebotakin orang yang ngechat dia soalnya itu Andi kakak OSIS yang selama ini dia sukai.
Kak Andi lope
Pagi awan,awan kamu bisa
Temenin saya ke mall gak?Pagi juga kak,
Bisa kak kapan emangnya?Pagi ini nanti saya
Jemput.Oh oke kak,aku tunggu.
awan langsung lompat lari ke kamar mandi sampe mau nabrak ayah yang lagi bawa kopi.
"Heh kenapa lu kek orang ke sambet?"tanya ayah.
"Iya yah aku kesambet,kesambet cintanya kak Andi"ucap awan dari balik pintu kamar mandi yang cuma jemulin kepalanya doang.
Ayah cuma geleng geleng anaknya sama persis kek bundanya.
Awan pakai lipstik punya bundanya,maaf aja dia cuma punya lipglos.
"Lipstik bedak udah,tinggal apalagi ya?"awan sedikit mikir,terus dia inget yah minyak wangi.dia langsung semprot minyak wangi ke seluruh tubuh supaya awet wanginya hehehe.
Awan jalan keluar pake dress bekas kondangan kemarin bareng bunda,dia pake platshoes,paling anti dia kalo pake hightheels.
"Mau kemana lu rapih bener?"tanya kalan yang lagi nyuci motor di gang,gak ada akhlak emang.
"Kepo lu"
"Gue ikut ya?"ucap kalan
"Ogah gue mau ngedate sama my honey bunny sweeti Andi"ucap awan pake nada manja
"Lu kek gitu bukan tambah cantik tapi malah lebih kek bencong"jelas kalan
"Bodo"awan gak peduli dia gak mau debat sama kalan yang ada nanti mood dia ilang.
Engga lama datang lah satu cowok pake setelan kemeja casual.
"Pagi awan"sapa nya sambil senyum manis,bisa bisa awan diabetes ini mah.
"Pagi juga"bales awan sambil senyum gak kalah manis.
"Berangkat sekarang?"tanyanya awan cuma ngangguk.jangan lupakan kalan yang lagi nguping
"Oy kak OSIS"panggil kalan,Andi menengok ke belakang lalu tersenyum
"Mau kemana?gue ikut boleh gak?"tanya kalan,tadi nya Andi mau jawab"iya"tapi keburu di tarik awan
"Jangan ladenin monyet bekantan"awan narik tangan Andi sambil jalan keluar gang,Andi cuma kekeh geli.
"Awas aja lu wan!"ancem kalan,Awan nengok ke belakang terus julurin lidahnya tanda mengejek.
✨
Awan sama Andi sampe di tempat yang mereka tuju,awalnya mereka jalan jalan kelilingin mall,kemudian Andi ngajak awan ke,
"Awan temenin aku ke toko emas yuk"ajaknya,muka awan udah merah dia udah mikir kalo Andi bakalan nembak dia.awan ngangguk dia gak bisa berkata kata lagi.
Mereka berdua jalan menuju toko mas,di tangah perjalanan Andi meraih tangan kiri awan terus dia genggam
"Mall nya lagi rame,nanti takut kamu ilang"ucapnya terkekeh,awan mah rasanya udah mau melayang,baru kali ini dia merasa di spesialin sama cowok.
Mereka berdua sampai di toko emas Andi mulai milih milih,awan sibuk liatin muka Andi yang masyaallah ganteng banget.
"Awan menurut kamu mana yang bagus?"tanyanya,awan udah gak bisa mikir jernih lagi di fikiran dia cuma ada satu Andi mau nembak dia.
"Kata aku sih yang ini kak,bagus gak?"ucap awan sambil nunjuk salah satu cincin yang simpel tapi indah.
"Ya udah mbak saya ambil yang ini satu"ucap Andi ke pelayan tokonya
Andi menerima bingkisan cincin yang ia beli,setelah melakukan transaksi pembayaran mereka berdua keluar dari toko.
"Emmm awan aku mau ngomong sesuatu sama kamu"ucap Andi,jantung awan mulai gak sehat jantungnya berdetak 2kalilipat dari sebelumnya.
"Ngomong aja kak"
"Sebenarnya aku suka sama kamu,kamu mau gak jadi pacar aku"ucap Andi sambil membuka kotak cincin yang tadi ia beli,awan udah gak bisa berkata apa apa lagi fikirannya udah blank.
"Awan?"panggil Andi ngelihat awan ngelamun ia jadi khawatir
"Iya?ah ini serius?"tanya awan dia mau mastiin aja
"Oh ini aku nembak kamu?oh engga kok aku cuma latihan aja soalnya aku mau nembak Karina,kamu kaget ya?maaf ya wan"jelasnya,awan diem dadanya sakit cuy bayangin aja dia udah seneng banget di tembak sama seorang yang dia suka,tapi nyatanya itu semua cuma latihan Andi buat nembak Karina.
"Maaf kak,gue harus pulang,gue lupa kalo ada janji sama bunda buat anterin ayah kontrol"jelas awan langsung lari,dia ngehirauin panggilan Andi,bodo amat sama Andi yang ia pentingin saat ini cuma hatinya.
✨
Awan lari langsung masuk rumah kalan,dia meluk kalan yang lagi duduk di depan tv,sambil nangis,se jago jago nya awan kalo urusan hati dia lemah.
"Eh eh eh nape lu?"tanya kalan yang kaget dipeluk awan tiba tiba
"Gue benci Andi lan gue benci dia"tangis awan makin jadi,dia keinget terus kejadian tadi.
"Dia apain Lo sama dia sampe kek gini?"tanya kalan khawatir bisa bisnaya tuh Kakak OSIS bikin temennya nangis nggak bisa di biarin inimah
"Pokoknya gue benci sama dia lan"ucap awan masih posisi yang sama meluk kalan.
'lihat aja lu besok Andi,bodo mau lu kakak kelas gue,gue gak peduli yang. Saat ini yang gue peduliin cuma awan'batin kalan sambil elus elus kepala awan.
TBC
Are time
Hi readers banyak typo di mana mana,jangan lupa vote komen dan follow ya,gue tau cerita ini makin ngelantur nanti coba gue perbaiki lagi see you!
KAMU SEDANG MEMBACA
telepathy[On Going]
Teen Fictionmenceritakan dua anak SMA yang sedari zigot di pertemukan dan tumbuh bersama sama dengan kebodohan dan kejahilan mereka berdua. #2kalan 25052021