.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.[AUTHOR POV]
Di pagi hari yang cerah, di sebuah ruangan...
"Haduh, kalian ini ya gak capek apa buat masalah terus. Sampai penuh buku ibu buat nyatet masalah kalian." omel guru bk tersebut yang bernama bu Stevy. Ya, ini bukan pertama kalinya y/n dan kedua sahabatnya membuat masalah. Hampir setiap hari mereka membuat masalah yang pada akhirnya mereka selalu mendapat omelan dari bu Stevy dan juga hukuman.
"Duh, kapan sih bu Stevy selesai ngomel. Udah hampir jam istirahat belum selesai." batin y/n dan kedua sahabatnya. Pada saat yang bersamaan, bel istirahat berbunyi dan bu Stevy selesai berbicara. Guru bk tersebut memberikan mereka bertiga hukuman membersihkan gudang sekolah dan toilet wanita. Setelah itu, y/n dan kedua sahabatnya segera melakukan hukuman tersebut.
《Di gudang sekolah》
"Ini semua salah lo." ucap Alexa menyalahkan Lea. Sontak Lea yang saat itu sedang fokus membersihkan gudang, tidak terima ia disalahkan.
"Lah kok gw sih ya salah lo lah. Coba kalo lo gak ngajak kita buat jailin pak Arya pasti jadinya gak akan kayak gini." balas Lea yang juga tidak mau kalah. Mereka saling menyalahkan satu sama lain tentang kejadian tadi.
FLASHBACK ON
"Eh guys gimana kalo kita kerjain pak Arya? mumpung bentar lagi mapelnya pak Arya." tanya Alexa yang saat itu tengah menghadap ke arah bangku sahabatnya.
"Emm boleh juga. Tapi kita kerjain kayak gimana?" jawab Lea.
"Gimana kalo kita taruh ember isi air di atas pintu masuk. Tapi sebelum itu, kita tutup dulu pintunya. Biar waktu pintunya dibuka, airnya bakalan tumpah ke bawah." usul y/n yang di setujui oleh Alexa dan Lea.
Setelah itu, mereka segera melaksanakan rencananya. Dan ketika pak Arya memasuki kelas, ia kaget karena tiba-tiba ada air tumpah dari atas. Sontak hal itu membuat pak Arya marah dan langsung mengatakannya kepada guru bk. Mereka bertiga lalu dipanggil menuju ruang bk.
FLASHBACK OFF
Y/n yang mendengar pertengkaran mereka segera melerainya agar masalah tidak semakin panjang.
"Udah-udah gak usah ribut. Mending kita cepet selesain bersih-bersihnya biar bisa istirahat." kata y/n menengahi. Lalu mereka lanjut menyelesaikan kegiatan bersih-bersih mereka.
Selesai mereka membersihkan gudang dan toilet wanita, bersamaan dengan itu juga bel pulang sekolah berbunyi. Y/n dan kedua sahabatnya segera menuju ke kelas untuk membereskan barang mereka masing-masing lalu pulang. Saat mereka tengah melewati ruang guru, bu Devi selaku wali kelas mereka memanggil mereka bertiga untuk masuk ke ruang guru.
"Y/n, Alexa, Lea tolong kesini sebentar." panggil bu Devi. Y/n, Alexa dan Lea yang mendengarnya segera menghampiri bu Devi.
"Tolong kasih surat ini ke orang tua kalian ya." ujar bu Devi sambil memberikan 3 amplop yang di dalamnya terdapat surat. Sontak mereka bertiga bingung kenapa wali kelas mereka memberikan surat.
"Surat apa ini, bu?" tanya Lea.
"Maaf Lea, ibu nggak bisa beritahu isinya karena kepala sekolah menyuruh ibu buat tidak memberitahu isinya kepada kalian." jawab bu Devi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚕𝚊𝚣𝚎 𝚊𝚗𝚍 𝚝𝚑𝚎 𝚋𝚊𝚍𝚐𝚒𝚛𝚕 {𝐵𝑙𝑎𝑧𝑒 x 𝑌/𝑛}
FanfictionY/n merupakan seorang badgirl di sekolah lamanya. Namun, karena sering sekali membuat masalah, ia akhirnya dipindahkan ke sekolah yang baru. Bagaimana jadinya jika Blaze yang merupakan seorang troublemaker di sekolahnya bertemu dengan Y/n yang merup...