Part. 3

1.4K 157 41
                                    

Author POV.

Ting....

Suara ponsel Arkan dan Willi memenuhi seisi ruang OSIS yang sunyi.

Kedua pria tampan sama-sama melihat ponsel mereka dan mendapatkan pesan WhatsApp dari orang sama.

Raka mengirim foto Luci pada Arkan dan Willi yang masih ada di ruangan OSIS.

"Hamster" kata Arkan dan Willi bersamaan saat melihat foto Luci yang sedang makan.

"Ini Kim Luci ?" Tanya Willi dak yakin.

Dia tahu seperti apa sifat adik tiri Kenan dan Keilo itu, gadis sombong dan kasar.

"Ya ini dia" jawab Arkan singkat.

Dia mematikan ponselnya dan kembali fokus pada dokumen di mejanya.

Tapi fokusnya kembali terganggu saat pesan WhatsApp kembali masuk kedalam ponselnya.

Dia tersenyum saat melihat WhatsApp dari gadisnya.

My Angelia.
Kak Arkan bagaimana kabar mu ?

Arkan
Aku baik, kapan kamu pulang ?

My Angela.
Aku akan pulang dalam 6 bulan lagi kak.

Arkan.
Baiklah aku akan menunggu mu.

Willi melihat sahabatnya yang tersenyum, dia tidak habis pikir bahkan wanita itu sudah menolaknya dan pergi meninggalkannya.

Tapi Arkan selalu menerima wanita itu lagi saat dia datang ke padanya, bahkan dengan keadaan yang tidak perawan lagi.

"Bodoh" gumam Willi pelan.

..............

Dania turun dari mobil Keilo dan masuk kedalam rumahnya dia melihat Diana yang asyik menonton sinetron di televisi.

"Luci pulang Ma" sapa Dania.

Dia berjalan kearah Diana dan mencium punggung tangannya membuat Diana kaget.

Begitu juga dengan Kenan dan keilo yang baru kedalam rumah..

Dania naik kelantai tiga di mana hanya kamarnya satu-satunya berada di lantai tiga.

Dania mengeluarkan ponsel milik Luci dan melihat layar ponsel yang kunci.

Untuk saja dia bisa membukanya dengan sidik jari, Dania mencari akun media sosial milik dan juga milik adiknya di kehidupannya yang dulu.

Dia kaget saat melihat postingan baru adiknya dengan dia maksudnya dengan tubuhnya.

Berarti dia tidak mati, dia masih hidup hanya orang lain saja yang berada di dalam tubuh aslinya tapi siapa ?

Dania mengirim pesan DM Instagram di akun media sosial.

Kim Luci.
Hai bisa kita bertemu ?

Dania menunggu dengan cemas balasan dari penghuni tubuh aslinya.

Dania dewanta
Kita bertemu di kafe dekat kantor ku di jalan XXXX jam 8 malam.

Kim Luci.
Ok.

Dania kembali mengingat semua yang terjadi hari ini, jika dia masuk ke dunia novel kenapa tubuh aslinya ada di dunia ini juga bahkan keluarganya juga ada di sini.

"Kenapa ?" Gumam Dania pelan.

Dania menutup matanya dan tertidur di ranjangnya dengan nyaman.

jam 4 sore Josep masuk kedalam rumahnya dan melihat ibu serta adik-adik sibuk di sofa keluarga.

Possessive My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang