Malam ini gue sama Suna lagi ngedate di pasar malem.
Iya, pasar malem.
Tempat yang kalo setiap malming rame dan banyak banget tukang jualan sama tempat permainan.
Kata Suna si hemat duit biar gak boros.
Halah, padahal mah biar ada duit buat beli kuota. Padahal dia bisa bilang sama ortu nya minta gocap palingan juga dikasih cepe.
"Sunn mancing yu, asik banget tadi liat bocah mancing dapet 3 biji."
"Ngapain sampe mancing segala, gue juga punya biji."
Gue langsung toyor kepalanya dan dia natap gue pake tampang malesnya.
Dih, gatel pen nabok.
"Mulut lo perlu gue slepet."
"Slepet sini make bibir lo."
"Anjing."
Bodo amat sama Suna, gue pergi aja ke tempat pancingan. Gue liat ikannya kecil-kecil, gemesin deh.
"Mang mau mancing dong."
"Bentar ya neng."
"Sip mang."
Gue liat si mamang lagi ngambil baskom kecil sama serokan mini. Abis tu dia ngasih ke gue.
"Ini ya neng, kalo udah selese panggil mamang aja."
"Oke mang, makasih ya."
Abis itu si mamang pergi ke warkop, kayaknya mah mau ngopi.
"Jahat banget ninggalin pacar." Tiba-tiba aja Suna dateng dan ikut duduk di samping gue.
"Bodo."
Gue nyibukin diri buat ngambil ikan. Kecil-kecil banget, lucu plis. Tanpa sadar gue senyum-senyum sendiri pas ngambil ikan.
"Kayak bocah." Gue langsung nengok terus natap tajem Suna.
Heran, demen banget bikin orang kesel.
Gak sengaja gue liat anak kecil yang lagi natap Suna. Dari tatapannya keliatan banget kayaknya dia kagum gitu.
Tukang ngudud kayak gitu kok di kagumin.
"Sun."
"Hm?"
"Liat noh, ada yang natap lo mulu."
Suna nengok ke arah yang gue tunjuk. Bisa gue liat tu anak kecil kaget sambil seneng.
Yaiyalah seneng, ditatap cogan.
Tiba-tiba Suna ngebentuk Love di jarinya dan tunjukin ke anak kecil itu. Dan, yap bener sesuai dugaan gue. Anak kecilnya langsung merona dan pergi dari tempat pemancingan.
"Biar apa coba kayak gitu?" Tanya gue yang balik nyibukin diri buat ngambil ikan.
"Biar lo cemburu."
Sinting, mana mungkin gue cemburu sama anak kecil.
"Ngaco."
Tapi kok gue kesel kalo inget kejadian tadi.
Bangsat.
×××
terinspirasi dari gambar ini.
credits artist: @sss__ma on twitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐂𝐀𝐑 × s. rintarou
Fanficㅤsuna rintarou as your boyfriend disclaimer ©Furudate Haruichi. story of @lucyfaro > @louvanka. happy reading and hope u like it.