"Rin bangun, udah pagi." Seru gue yang saat ini lagi ngebangunin Suna-- ekhem maksudnya suami gue.
Sesuai perkataan gue tadi. Gak lama setelah lamaran di kantin kampus, seminggu kemudiannya gue dan Suna nikah. Ternyata pas acara lamaran itu, ortu gue dan ortu nya Suna udah tau. Karena udah denger beritanya, keduanya langsung pada heboh apalagi emak gue. Alhasil gue sama Suna disuruh langsung nikah, katanya biar cepet halal.
Lulus aja belom, apa kata tetangga nanti.
Beruntungnya tetangga gue itu pada gak julid dan gak suka gosip, jadi pas denger kalo gue mau nikah, mereka malah pada seneng dan ikut bantu-bantu.
Langka gak tuh.
"Hmm, 5 jam lagi." Bales suna sambil ganti posisi tidurnya jadi tengkurep sambil nutupin mukanya pake bantal.
"Ish Rinn, bodo ya kalo entar lo dimarahin sam--"
"Aku-Kamu sayang bukan Gue-Lo, pengen banget aku cipok tuh mulut, hm?"
berdamage bangsat.
Gue langsung nge-blush pas Suna ngomong gitu. Meskipun posisinya tetep sama tapi denger suara cogan serek-serek basah abis bangun tidur tuh, uh gila gatau lagi gue.
Salting banget anjj.
"Iya maap. Yauda ayo bangun, itu semuanya udah pada nungguin buat sarapan."
"Masih ngantuk, kamu duluan aja."
"Gue-- Aku juga masih ngantuk, tapi katanya kalo enggak turun makanannya di abisin."
"Nanti tinggal delivery aja, sini lanjut tidur lagi."
Suna narik badan gue tiba-tiba yang bikin gue oleng dan tidur di samping Suna. Gatau aja kalian, kalo jantung gue sekarang kek abis kena jumpscare.
Degem-degem.
"Rin?"
". . . ."
Gue nengok dan ngeliat Suna yang tidur. Adem juga ternyata kalo diliat-liat mukanya. Mata sipit yang biasanya buat ngeliat aib-aib orang sekarang lagi ketutup tenang. Terus mulutnya yang biasanya buat nge-garemin orang juga kebuka dikit yang malah keliatan lucu di mata gue.
"Gausa sampe begitu juga ngeliatnya." Ucap Suna tiba-tiba yang bikin gue kaget dan ngejauh dari dia.
"Rin pliss, kamu ngagetin aku."
"Lagian ngeliat muka aku keknya nafsuan banget."
"Suna Rintarou!"
"Apa Suna [Name] sayang?"
Ugh, pokoknya satu ruangan sama Rintarou emang gak sehat!
-
-
-
-
credits artist: @Satoyane_ on twitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐂𝐀𝐑 × s. rintarou
أدب الهواةㅤsuna rintarou as your boyfriend disclaimer ©Furudate Haruichi. story of @lucyfaro > @louvanka. happy reading and hope u like it.