Hola,...tau kok lagi ujian tapi update aja maaf jika beberapa hari ini gak update kan ujian :(
Selamat membaca
BRAK!
"Aduh!"-Rengoku.
"Asw,kuah macam apa yang kaya lumpur ini...harus nambah air ini mah"-Muzan.
"Tomioka-san buat kue dari tepung tapioka yuk"-Muichiro.
"Ogah"-Giyuu.
"NEMIK NASI MU UDAH MAU GOSONG ITU LHO!"-Uzui.
"ASTAGA LUPA!"-Sanemi.
"Makan nasi asap kita (°^°")"-Kanroji.
"Ara~ara~"-Shinobu.
Begitulah mereka di dapur \(°□°\) sungguh berisiknya membuat kuping budeg :v
Padahal cuma mau buat sup sama teh es aja ributnya kaya lagi tawuran -,-
Sekalian aja noh nantangin RT sebelah tawuran ngoahaha seru itu author nonton dari atas genteng rumah orang aja ada yang mau ikut?Kalian tau (y/n) ngapain,lagi buang air besar dia atau bisa di katakan berak :v
Jadi yang masak para pemburu iblis juga para iblis kita doakan semoga makanannya enak yak :)"Yosh,sudah selesai ayo kita sajikan!"ucap Rengoku dengan senyuman khasnya.
Author : gak kuat aku :)
Merekapuh menyajikan es teh serta sup buatan mereka,dan pasnya (y/n) keluar dari kamar mandi...berapa lama (y/n) di dalam kamar mandi?
"Whaaa"
(Y/n) pun duduk di salah satu kursi,merekapun makan bersama di iringi dengan tawa ringan,hingga (y/n) tak sengaja menumpahkan minumannya di pakaian Sanemi.
"WOI!!!"Sanemi terlihat sangat kesal dia sudah bersiap menabok kepala (y/n) tetapi dia urungkan karena (y/n) tiba-tiba terdiam.
(Y/n) merasa deja vu dengan hal itu,seperti hal itu pernah terjadi dia menumpahkan minuman di pakaian seorang pria tapi siapa?
Pria itu tak marah tetapi menenangkannya,suara percakapan mereka di sana bagaikan bisikkan yang sangat kecil membuatnya susah untuk mendengar semua percakapan itu yang jelas hanya maaf,tak apa,mengganti pakaianku dulu itu saja yang jelas.
Suara pria itu mengalun pelan...penuh dengan kasih sayang dan kelembutan terasa begitu nyata...apakah itu masa lalunya? Ini memusingkan.
"(Y/n)-chan kau tak apa?"tanya Kanroji.
"Y-ya aku baik-baik saja"jawab (y/n)"ayo ah makan lagi...sorry yaaaa Sanemi :P "lanjutnya.
~01:07~
"Dia tiada"
"Kini kau sendiri"
"Berhentilah seperti orang gila!"
"Ingat kau harus menjaga mereka!"
"Tapi..tapi aku tak kuat"
"Ini terlalu menyakitkan"
"BANGUN!!!"
"ARGHHHHHHH!!!"(y/n) terkejut,keringat dingin bercucuran di keningnya dadanya sesak dengan kepalanya yang menjadi sangat pening"hosh..hosh..ahhh.."untuk mengambil napas saja sangat susah.
Air mata juga keluar dari matanya,hingga akhirnya isakkanlah yang keluar memenuhi kamar itu membuat Daki,Shinobu,juga Kanroji terbangun mereka mendekati (y/n).
"Hei ada apa??"tanya Daki bingung.
"Entahlah....aku tiba-tiba merasa sangat sedih dan sesak...ini menya-hiks...menyakitkan..tapi apa sebabnya?"ucap (y/n) di sela-sela tangisnya.
"(Y/n)-chan jangan menangis"ucap Shinobu dia memeluk (y/n) begitupun Kanroji.
Dia merasa tenang tapi...tetap ada rasa kosong di hatinya sangat aneh...tapi yang penting dia tak sendiri lagi dia bersama dengan teman-teman baiknya.
Dia tak dapat mengatakan jika dia sangat bahagia karena setiap dia mengucapkan hal itu rasanya seperti dia berbohong mau berbohong pada orang ataupun pada dirinya sendiri ini hal yang tak wajar.
"Ahhh sudahlah ayo tidur lagi"ucap Daki.
....
Hiya pendek
Tenang chapter selanjutnya nanti banyak kok
Maaf tadi semingguan lebih gak update gara-gara ujian :(
PUSING GUA!
ARGH!
Butuh cara menghilangkan stres
\(°□°)>
*buka foto cogan untuk menghilangkan stresCuma 514+ kata
BY:NADINAULIA172
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY GOOD!(kimetso no yaiba x readers)
Fanfictionini kubat baru karena cerita pertama nya sedikit yah susah deh jadi nya saya buat aja yang baru jadi prolog dan cerita nya jadi saya ubah sorry otak ku gak ingat yang dulu hehehe simemasen minna. (y/n) terkejut melihat para pilar datang kedunia nya...