CHAPTER 7♡

408 44 18
                                    

'Kenapa kau kembali?'

Nadin:
Minna kali ini chapternya cukup panjang maaf Adin jarang update.

ADIN SEMPAT UPDATE KARENA GAK DI KASIH TUGAS CIHUYYY/Joget keliling lapangan volly.

🌹🌹

Mereka tertawa lepas,menikmati wahana yang di sediakan walau terkadang mereka berteriak ketakutan. Tanpa mereka sadari mereka di perhatikan oleh para bubuhan iblis-iblis beserta kanjengnya.

"Aduh aku ingin ke kamar mandi dulu"izin (y/n) kepada mereka dan di jawab anggukan oleh para pilar.

(Y/n) melangkahkan kaki nya menuju toilet umum,dia memasuki bilik di toilet tersebut berselang beberapa menit akhirnya (y/n) keluar dengan segera dia menuju wastafel untuk mencuci tangan dan mencuci wajahnya.

Saat menatap kaca matanya menangkap seseorang pria berprawakan tinggi dan tampan berdiri di belakangnya sambil menunjukkan smirk.

"K-kau!"(y/n) yang melihat itu sangat lah terkejut dan langsung berbalik.

"Lama tak berjumpa tuan putri~"ucap pria tersebut sambil memegang pipi kanan (y/n).

"Jangan sentuh aku!"ucap (y/n) sambil menepis tangan pria tersebut dari wajah nya"jangan sentuh aku dengan tangan kotor mu!"lanjutnya lalu ingin melangkah keluar.

Brak!

"Hm? Kotor? Benarkah?"ucap pria tersebut setelah menarik (y/n) kedalam sebuah bilik...WOE KALO MAU ROMANTISAN JANGAN DI TOILET!

"Ck! Lepaskan brengsek!"ucap (y/n) sambil meronta-ronta.

"Hmmm gimana yaaaaa,tapi maaf aku tak bisa melepaskan mu~"ucap pria tersebut.

"DEREON LEPASKAN!!"bentak (y/n).

"Pffft,tak ku sangka perempuan yang pernah aku tiduri bersikap begini kepadaku"ucapnya membuat (y/n) melotot.

Mengingat kejadian itu membuat kaki (y/n) menjadi tidak dapat menahan tubuhnya,itu adalah kejadian terburuk setelah kematian kedua orang tuanya,malam itu adalah malam terburuk dalam hidupnya.

Dereon menahan (y/n) agar tidak terduduk di lantai,dia tersenyum kemenangan menatap (y/n) yang sekarang sedang menatap kosonh kebawah,dia melakukan itu juga bukan semata-mata karena nafsu tapi karena ada perasaan cinta di baliknya.

Tapi (y/n) menganggap itu adalah nafsu semata,Dereon adalah seorang presdir kaya tanpa di sadari (y/n) dia itu di biayai oleh Dereon secara diam-diam lewat teman (y/n)(yang pamit keluar negeri itu) tanpa (y/n) sadari selama ini dia menyakiti satu hati,setiap hari Dereon selalu memantau (y/n) apakah dia aman atau tidak walau hatinya tersakiti berkali-kali tapi melihat (y/n) bahagia itu juga sudah sedikit dapat menutup luka di hatinya.

Dereon menyesali perbuatan nya pada (y/n) tapi nasi telah menjadi bubur,penyesalan akan tetap menjadi penyesalan.

(Y/n) masih tenggelam dalam ingatan itu,di  ingatannya saat dia ingin memejamkan mata dia mendengar samar-samar Dereon mengucapkan 'maafkan aku' atau 'aku mencintai mu' tapi (y/n) tidak ambil pusing karena gak mungkin pria brengsek cem Dereon ngomong kek gitu.

OH MY GOOD!(kimetso no yaiba x readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang