Nadin:mampus kao nak😂
Rengoku:umu!,kau kejam sekali!😢
Nadin:lah kok aku si (y/n) noh yang kejam😂
Batin Rengoku:orang gini mah jangan di ladenin senyumin aja terus gorok lehernya😒Sampe malam (y/n) masih ngambek sama Rengoku udah itu laptopnya baru di beli parah lu Rengoku.
"Jxjsixsjxjskzkakxjdjsjxjai"(y/n) dari siang sampe malam kerjaannya ngomel aja.
"Ayolah (y/n)-chan aku minta maaf"mohon Rengoku.
"Huh!"(y/n) langsung memalingkan wajahnya.
Hujan turun dengan derasnya malam itu.
DUARRRR
Satu rumah langsung hebos dengar itu.
"HEH?!!!"Giyuu kepalanya masuk deluan ke bak mandi iya tadi niatnya mo isiin bak mandi untuk mandi lah terus ada petir terkejod lah dia.
"Eh tepung,eh tepung!"latah Muichiro yang lagi mengamati tepung tapioka terus karena kaget di remes tuh bungkusan hingga meledak terus kena mukanya sendiri mampos.
"EH MATI!!"hampir aja tuh Handphone berakhir pecah.
"EH!!"Sanemi terjungkal dari sofa.
Kalo yang lain sudah sembunyi di dalam kubur//plak lagi sembunyi di balik selimut.
-keesokan harinya-
Mereka udah siap-siap untuk pergi ke taman bermain dengan baju yang rapi ya iyalah masa pakek baju robek-robek yang ada di kira gembel.
-di tempat lain-
"Hmmm...hmm..hm"Akaza lagi motong kukunya pakek gergaji.
"....."Muzan udah mau pintes kepala Akaza"SAMPE CICIT NYA KAGAYA TUA KALO KAMU IBLIS MANA BISA PEDEK TUH KUKU!!!!!!"Muzan langsung mukul kepala Akaza pakek teflon hasil curian dari dapur sang author yaitu Nadin-_-
"Adoy"muka Akaza langsung nyium lantai.
"BUAHAHAHAHAHAH!!"tawa Douma.
Kalo Nakime lagi bersihin biwa kesayangannya.
Gyuutaro lagi molesin make up di muka Daki tadi Gyuutaro ngaku-ngaku hebat dandan orang nyatanya dia malah dandan Daki jadi kayak topeng monyet.
Kokushibou lagi baca buku.
Yang lain lagi pergi menjalani misi dari kanjeng mereka.
"Wah-wah cuma kalian aja yang ada di sini ya yasudah"ucap Nadin yang lagi duduk di sebelah Nakime.
"Siapa kau?!"Akaza langsung siap siaga dengan senjata barunya yaitu gergaji.
"Nikmati dunia baru kalian tapi awas kalian makan manusia langsung ku siksa kalian di ruangan author cerita ini!"ucap Nadin lalu terbang.
"Njir"ucap mereka serempak.
-kembali ke tempat para pilar-
"WHOAAAAAAAAAAA AKU INGIN NAIK ITU!!"Kanroji menunjuk rollercoaster(commend kalo salah biar bisa di perbaiki😁).
"Yok!"mereka pun pergi menuju itu tanpa sadar melihat beberapa orang memperhatikan mereka.
-tempat para iblis-
"Hummmmm...nona mau kah kencan denganku"Douma dari tadi goda cewek aja malahan dia dapat tamparan dari cewek-cewek yang di goda padahal Douma ganteng yakan?.
"Ma-mataku jadi 2 lagi?"Kokushibou dari tadi ngaca terus dia seneng ngelihat matanya jadi 2 jadi uang nya gak keluar banyak untuk beli kaca mata.
"Sama"ucap Nakime.
"YEY GUA GAK BAKALAN DI OLOK BOLA BASKET LAGI BUAHAHHAAHAHAH!!!"tawa kesenangan Akaza.
"Aku...bisa di bawah matahari?"tanya Muzan.
"Muka ku tetep jelek sih-_-?"tau lah siapa.
"T-toko make up dimana-mana KYAAAA!!"Daki dari tadi keluar masuk toki make up yang beda-beda.
*****
Segini dulu maap pendek Adin banyak tugas hiks...hiks tapi Adin akan berusaha supaya bisa update terus!!!!
Maap jika gaje yak😁
And......HIKS PEMBACANYA UDAH SAMPE 1K HIKS...MAKASIH UNTUK KALIAN YANG MAU BACA CERITA GAJE ADIN HIKS...HIKS LOPE KALIAN SEMUA!!!//meluk online
Adin juga berterima kasih atas vote nya eh itu...kalo ada commend kalian yang gak ke balas itu commend nya ketindis notifikasinya hiks..syalan dah lah semoga menikmati maaf baru bisa update yah.
By:NADINAULIA172
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY GOOD!(kimetso no yaiba x readers)
Fanfictionini kubat baru karena cerita pertama nya sedikit yah susah deh jadi nya saya buat aja yang baru jadi prolog dan cerita nya jadi saya ubah sorry otak ku gak ingat yang dulu hehehe simemasen minna. (y/n) terkejut melihat para pilar datang kedunia nya...