CHAPTER 4

540 73 3
                                    

"Tumben perhatian"(y/n) tersenyum yang susah di artikan.

Brak

Kanroji menggebrak meja lalu menuju kamar (y/n) kalian pasti tau dia kenapa.

"Aduh Iguro dengan tak sengaja kau menyakiti Kanroji-san kejar gih"(y/n) mendorong Iguro.

-Kanroji.pov-

Hueeeee Iguro-san jahat sekali dia malah mengatakan itu di depan diri ku hueeeeeee.

"Hueeeeee"aku menutup wajah ku dengan bantal.

Cklek

Aku melihat Iguro-san menatapku dia matanya aku tau kalo dia merasa bersalah.

-Kanroji.pov end-

Di dapur yang masih ricuh karena ada manusia-manusia yang sedang main-main.

"Ehhhh cuci piring nya dengan benar!"(y/n) memukul pantat mereka menggunakan sepatunya.

"Ouch itu sakit tau!"rintih Uzui sambil mengusap pantatnya.

"Udah diam laksanakan aja"Sanemi sambil menyeruput kopinya kenapa dia santai-santai karena tugasnya udah selesai yaitu jemur pakaian.

"Selesai"Giyuu pun duduk setelah ngepel lantai sama Shinobu.

"Semangat! Rengoku-san,Orang istri tiga,dan Gyomei-san aku percaya Kami-sama akan selalu membantu mu!"(y/n) menyemangati mereka yang sedang cuci piring yang banyak nya kayak gunung.

-skip-

Mereka semua selesai (y/n) yang mengutak atik ponselnya untuk menghubungi Syahmi adek dari Wahmi hahahahahahaahahahahahahahahahahaahahahaha.

(Y/n):Adin kamu masih sehatkan?
Nadin:tentu!
(Y/n):kukira Adin harus di bawa ke RSJ
Nadin:Apa kau bilang?!💢
(Y/n):ampun Adin!

"Syah udah sampe?"

"Um...um....u-udah kok"

"Kok kamu jadi gagap jangan-jangan kamu kebentur sesuatu jadi struke!"

"ENAK AJA!!!!!!"

Tiba-tiba (y/n) tuli sesaat.

"(Y/n)-san siapa itu?"

"LAH KOK ADA SUAR-"

Tut

"Habis pula nih pulsa"(y/n) ingin sekali membanting ponselnya itu

OH MY GOOD!(kimetso no yaiba x readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang