Surat kesepakatan

4K 131 150
                                    

Emak Dudung balik lagii..

Jangan lupa tinggal kan jejek..
Happy reading..



Franklyn hotel.

Alena tiba di lobby hotel. Berjalan angkuh menuju meja recepsionist. Untuk meminta kunci kamar Lucas pada staff yang sedang berjaga.

"Selamat malam. Ada yang bisa saya bantu nona"- tanya recepsionist wanita itu pada Alena.

Alena tersenyum simpul. Menatap recepsionist itu dengan sombong.- "akhh ya.. Aku minta kunci kamar pemilik hotel ini"- kata Alena sombong. Tanpa berbasa-basi.

"Mohon maaf nona. Saya tidak bisa memberikan kunci kamar Mr. Franklyn ke sembarang orang. Karena Mr. Franklyn sendiri yang mengatakannya kepada semua staffnya"- jelas receptionist itu.

"Kau tidak tahu siapa aku. Aku kekasih tuan mu. Pemilik hotel ini"- kata Alena. Mengklaim Lucas kekasihnya.

Recepsionist itu menatap dan meneliti penampilam Alena dari atas sampai bawah.- "Maaf nona. Banyak di antara wanita-wanita yang datang ke hotel ini mengaku sebagai kekasih Mr. Franklyn"- aku Recepstionist sambil tersenyum ke arah Alena.

Sementara Alena. Tidak suka mendengar ucapan receptionist itu. Alena menatap sinis. Merucingkan matanya siap menerkam receptionist itu.

"Kau.. Tidak percaya. Kalau aku kekasih dari pemilik hotel ini. Aku akan melaporkan kalian pada Lucas. Dan meminta Lucas untuk memecat kalian"- sinis Alena. Menekan setiap ucapannya.

••••••••••

Collins Mansion

Matthew menatap figura photo. Terpampang jelas di sudut kamar miliknya.

Photo yang menampilkan istri dan putri kesayangannya Ashley. Matthew menatap photo itu lama. Mengusap-usap wajah Ashley di photo itu. "Maafkan Daddy princess. Daddy terpaksa berbohong pada mu. Agar kau tidak mengkhawitirkan Mommy mu yang terbaring lemah di rumah sakit. Dan Daddy juga menginginkan mu mengenal Lucas lebih dalam"- jelas Matthew seolah-olah berbicara pada Ashley di depannya.

Ya. Matthew sudah memikirkannya. Jauh sebelum Ashley lahir ke dunia ini. Matthew pernah berjanji pada sahabatnya. Ayah Lucas. Untuk menjodohkan Ashley dengan Lucas. Setelah mendapatkan hasil USG yang ia peroleh dari pihak rumah sakit.

Matthew gencar untuk menjodohlan Ashley dengan Lucas. Walaupun Matthew tahu. Lucas pria dominan yang sering bergonta-ganti pasangan.

"Tunggulah Daddy dan Mommy mu kembali. Setelah itu Daddy akan  meresmikan hubungan kalian"-

Matthew berbalik arah. Sesudah ia puas memandang photo Ashley bersama istrinya.

Matthew mengemas beberapa pakaian yang akan ia bawa ke Italy. Sesudah semua Matthew masukan kedalam koper. Matthew bergegas pergi meninggalkan kamar pribadinya.

Di depan kamar pribadinya. Asisstennya sudah siap menunggu. Matthew memberikan koper itu pada asisstennya. Dan berpesan pada seluruh maidnya. Untuk tidak memberitahu Ashley prihal sebenarnya.

•••••••••••

Lucas menjatuhkan tubuh Ashley di sofa panjang miliknya. Tanpa melepas pagutan bibir mereka dan menaiki tubuhnya ke Ashley.

Three Weeks In Love ( Season I End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang