Perdebatan

1.2K 94 39
                                    

Emak Dudung balik lagi 🤣🤣🤣

Happy reading
Semoga kalian suka

Medical center, California. America.

Sesuai janjinya, kini Lucas berada di rumah sakit tempat Clarissa di rawat semalam. Dia akan menemui Clarissa dan memastikan keadaan Clarissa sudah membaik.

Lucas sendiri tidak merasakan kecurigaan pada Clarissa, dalam pikirannya Clarissa adalah wanita baik, dan karena kecemburuan Ashley terhadap Clarissa. Membuat Clarissa harus di larikan ke rumah sakit karena ulah kekasihnya.

"Hai Cla, apa aku mengganggu mu?" Tanya Lucas yang sudah berada di kamr rawat Clarissa.

"Tuan Franklyn," Sapa Clarissa tidak percaya Lucas memenuhi janjinya.

"Yap, its me! Bagaimana keadaanmu sekarang?" Lucas menyakan keadaan Clarissa yang terlihat membaik.

"Seperti yang tuan lihat, keadaan ku membaik," Clarissa membalas ucapan Lucas dengan senyum mengembang di wajahnya.

"Panggil aku Luke, dan jangan ada embel-embel tuan," kata Lucas meminta Clarissa memanggilnya Luke, tanpa embel-embel tuan di depan namanya.

"Tapi tuan, bukan kah itu tidak sopan, hmm.. Maksud aku. Aku tidak pantas hanya memanggil mu dengan sebutan Luke." jawab Clarissa, ada rasa bahagia dalam dirinya saat ia disuruh memanggil Lucas dengan sebutan Luke.

"Ckk... Aku yang memintanya, jadi kau harus memanggilku dengan namaku saja.. Okay! Dan jangan memakai tuan di depan namaku lagi," timpal Lucas terkekeh saat mendengar ucapan Clarissa.

"Thanks.. Luke." Ucap Clarissa, mengulurkan tanganya meminta Lucas mendekat.

Lucas pun tersenyum dan men

Inilah yang Clarissa inginkan, Lucas memperhatikannya, menemani disampingnya, bersamanya. Tidak ada orang lain yang mengganggunya bersama Lucas.

Lucas pun mendekat ke ranjang Clarissa, menggenggam tangannya tersenyum pada Clarissa.

"Maaf Cla, gara-gara ulah kekasihku kau berada disini," ujar Lucas menyesal dengan sikap Ashley yang diluar dari pikirannya.

"Nope! Aku tahu Ashley cemburu padaku, dan aku mengerti. Mungkin wanita lain akan melakukan hal yang sapa, saat melihat prianya dekat dengan wanita lain. Termasuk aku Luke, dan itu wajar Ashley melakukan itu padaku," ucap Clarissa berpura-pura menjadi wanita baik agar dirinya lebih mendapat simpatik Lucas.

"Tapi aku tidak membenarkan tindakan kasar Ashley, seharusnya dia berbicara baik padamu, tidak membuat mu celaka dan berujung  kau masuk rumah sakit."

"Luke dengar, sudah sepantasnya aku berada di rumah sakitnya, Ashley cemburu saat aku menyentuhmu di klub milik sahabatmu, dan itu wajar, dan ini adalah ganjaranku karena aku dekat denganmu," Clarissa tersenyum pada Lucas. Seolah-olah ia pantas mendapatkan semua ini.

"Kau wanita yang sangat baik Cla, mudah memaafkan Ashley yang berlaku kasar padamu," Lucas memeluk Clarissa mengelus rambutnya sambil mengucapkan kataa 'terima kasih' yang mendalam.

Tetapi Lucas tidak tahu, di balik itu semua ada senyum licik yang terlihat jelas di wajah cantiknya untuk sebuah rencana yang akan dilakukannya.

Three Weeks In Love ( Season I End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang