Part 3

84 7 0
                                    

********

Chaeyeon terbangun dan menemukan sisi lain tempat tidur kosong.Chaeyeon melirik jam mungil di nakas, Pukul 01:35. Chaeyeon memutar pandangannta dan menemukan Hangyul sedang menatap keluar jendela dengan sebuah kaleng bir di tangannya.Perlahan Chaeyeon Turun dari Kasur dan memeluk punggung Hangyul.

"Apakah Hangyul membangunkanmu?"tanya Hangyul tanpa berbalik.

Chaeyeon mengangguk ,"Dingin."

Hangyul meneguk birnya lagi dan meletakkan kalengnya di meja . "Ayooo tidur."

"Mimpi buruk ?"tanya Chaeyeon setelah mereka kembali tempat tidur.

Hangyul menggeleng , "Entahlah .sepertinya mimpi segera tiba buruk." Ucapnya dengan nada datar.

Chaeyeon cekikian di lengan Hangyul karena perkataan Pria itu. " Demi Tuhan Hangyul .Memangnya kau mimpi apa?"

"Hangyul bermimpi menelan bulan. Memangnya apalagi artinya kalau bukan buruk ?" Tanya Hangyul dengan Pandangan kesal karena Chaeyeon menertawakannya.

Chaeyeon mengangkat bahunya. "Pada dongeng anak-anak semasa aku kecil, Ibu Chaeyeon memimpikan ia menelan bulan dan ia mendapatkan anak. Mungkin benih yang kau tebar dimana-mana itu menghasilkan seorang bayi. Jangan terlalu terkejut bila ada gadis yang menuntut tanggung jawabmu."

Hangyul mengangkat alisnya mendengar penjelasan itu,''kau tidak terlambat datang bulan kan?"

"Sialan" Chaeyeon meninju bahu Hangyul hingga laki-laki itu tertawa , " Kalaupun aku hamil ,maka dia akan menjadi anak Han." Ucap Chaeyeon dengan kesal.

"Lagipula aku selalu menggunakan pengaman.Kau tahu gak ? Ucap Hangyul.

"Ada kemungkinan kebocoran sebanyak 1% " jawab Chaeyeon sambil menguap.

"Dan Kenapa kita membahas hal ini?" Tanya Hangyul.

"Karena kau akan segera punya anak ?" Chaeyeob justru balik bertanya sambil menyusupkan kepalanya pada lengan Hangyul.

"Aku ingin melakukannya."Jawab Hangyul Pelan.

"Oh ya? Kapan terakhir kali ?"tanya chaeyeon dengan nada mengantuk.

"Chaeyeon." Jawab Hangyul semakin pelan.

Mata chaeyeon yang tertutup mendadak melebar sempurna, "Shit" Teriaknya sambil terduduk,
"Kau tidak menggunakan pengaman?"

"Hangyul...... pakai." Jawab Hangyul. Tapi kau tahu..... Memangnya siapa yang bisa menjamin kalau pengaman itu terpasang sempurna pada saat itu?"

"Ku rasa kau akan segera mati,Hangyul."ucap Chaeyeon sambil Mengacak Rambutnya dengan frustasi. Hangyul termangu di tempatnya.

                             TBC

Haiii Guys maaf nih lama baru dan nunggu lanjut part lagi

SEE U NEXT PART LAGI

The First Love & Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang