Langit di Seoul terlihat cerah mengiringi beberapa mobil yang masuk kedalam Pekerangan Restoran mewah di jalan kota, yang kini Berkembang pesat Berkat sosok Pria muda dan Sukses.
Pria dari Pasangan Lee Seok Hyun dan Kim Somin ini berhasil membangun satu perusahaan yang tampak tinggi bak pencakar langit di Kota Seoul diberikan kekuasaan penuh dari Lee Seok Hyun.
Ia menjadi salah satu Pria berbahaya dan berpengaruh di negara karena memimpin perusahaan Arsitektur dan pusat Perbelanjaan terbesar di Seoul,Eropa dan Amerika.
Tidak sedikit yang memujanya.Berita ditelevisi dan majalah bisnis selalu diisi sosok pria berumur 21 tahun yang bernama " Lee Hangyul "
"Silahkan tuan"
Pelayan restoran membuka pintu dengan cepat saat menyadari kehadiran Tamu sang pemiliki bangunan itu.
Tidak ada senyuman, sapaan atau pun ucapan dirinya yang terlihat dingin dan acuh terhadap khalayak yang lebih rendah dari dirinya.
Ctaaakk!!!...
Sebuah kain pel menempel sepatu mahal yang baru ia beli dari negara tetangga.membuat wajah Hangyul menatap cepat wajah gadis yang berani mengotori sepatu kesayangan.
"Maafkan aku tidak sengaja"
Gadis itu menarik kain Pelnya membuat wajah Hangyul merah dan menarik nafas dengan dalam.
"Astaga Chaeyeon" kenapa kau tidak hati hati"
Tegur seorang teman bernama Kim Minju satu tempat kerja nya sambil merebut kain pel itu dan menunduk dengan malu ke arah Hangyul yang tidak menggubrisnya.
"Sombong sekali"
Ucap Chaeyeon lirih membuat Hangyul menghentikan langkah yang awalnya tidak ingin berdebat dengan Seorang wanita.
" apa kau tidak punya pekerjaan lain mengumpat "
Hangyul memutar tubuhnya menyusuri tubuh indah dari Chaeyeon dari mata cokelat yang ia dapat dari sang ayah.
Chaeyeon merasakan minju itu menarik tangan nya agar ia gak cari
Gara gara pada Hangyul di hari pertamanya bekerja." Tuan, Minju minta maaf atas tidak Kenyamannya ,Chaeyeon pegawai baru disini baru jadi belum tahu apapun.
"Layani chaeyeon"
Balas Hangyul terdengar Ambigu
"Layani? Memang kau siapa ?"
Chaeyeon merasa ucap Hangyul terdengar tidak sopan membuat pegawai yang ikut membuat Hangyul sedikit menatapnya miring.
"Chaeyeon hanya ingin makan !"
Hangyul kembali memutar tubuhnya dan berhasil membuat chaeyeon diam sambil menelan Salivanya.ia malu karena salah paham ucapan Hangyul.
"Biar minju, Chaeyeon pergilah saja ke dapur"
Minju yang mendorong Chaeyeon dengan takut lalu mengambil menu dan mengikuti Hangyul yang sekali menatap sepatu mahalnya.
"Tanya siapa nama gadis itu ?
Tanya Hangyul pada Minju yang langsung melirik ke arah Chaeyeon.
"Chaeyeon baru pindah di Seoul dari Kampung Gwangju untuk Kuliah dan Kerja paruh waktu "
Hangyul mengulum bibirnya lalu mengangguk dengan tatapan intimnya.
"Yohan,cari Tau tentang Lee Chaeyeon"
Perintah Hangyul pada salah satu bawahnya mengeluarkan dompet untuk memberikan Minju itu cukup yang banyak karena memberitahu nama Chaeyeon ,Sungguh beruntung.