Hangyul memandangi Punggung Chaeyeon yang tengah sibuk memasak di dapur bahkan Chaeyeon itu mengacak acak dapurnya seakan menyiapkan makan untuk 2 mangkuk.
"Chaeyeon yakin tidak butuh bantuan?" Tanya Hangyul.
"Tidak Perlu" ini sulit Chaeyeon hanya memasak bubur" jawab Chaeyeon yang masih berkonsentrasi.
"Masak bubur saja sampai Seperti ini." Gerutu Hangyul pelan membuat Chaeyeon tidak terlalu dengar apa yang Hangyul itu katakan.
"Apa ? Hangyul mengatakan sesuatu ?" Tanya Chaeyeon itu.
"Baiklah nanti ceritanya, cepat ganti baju ini akan siap sebentar lagi,"
Hangyul kini sudah mengganti baju dengan kaos polos dan celana panjang biru itu style rumahan.
"Sini makanlah ,Setelah itu minum ucap Chaeyeon.
"Kenapa Chaeyeon bisa kembali ke kampus Pagi besok?
Bukankah Chaeyeon pergi kerja di Restoran besok ? Ucap Hangyul yang kini sudah duduk di meja makan."Emmmm.. Chaeyeon memikirannya saja.dan Chaeyeon khawatir gak membayar hutang kontraknya ucap Chaeyeon Polos.
"Chaeyeon memikiran siapa itu ?apa Hangyul spesial ?. Tanya Hangyul.
"Ya Hangyul spesial...tidaaaak juga Chaeyeon hanya Khawatir.
"Siapa yang mengantar Chaeyeon ke kampus jika terjadi sesuatu pada Hangyul,.
Chaeyeon mengelak namun Hangyul sudah terlanjur mengetahui apa yang Chaeyeon ingin katakan
"Bukannya Chaeyeon tidak suka Hangyul antar ke Kampusnya." Singgung Hangyul sambil mengulum senyumannya sungguh ekspresi Chaeyeon ini sangat menggemaskan sekarang."
"Itu...itu..itu Chaeyeon tidak punya bajunya"Ucap Chaeyeon tiba tiba hanya itu yang topik yang Chaeyeon pikirkan untuk mengalihkan Pembicaraan.
"Rumah Chaeyeon kan dekat ambil bajumu dirumah saja," ucap Hangyul.
"Iiihhh....Chaeyeon malas,Biarkan Chaeyeon pakai baju punya Hangyul saja,.jangan pelit.," Paksa Chaeyeon itu.
"Emmmm........baiklah,pilih saja di kamar Hangyul."
"Chaeyeon ambil sendiri di kamar Hangyul?."Tanya Chaeyeon.
"Ya,Hangyul sedang makan ,pula chaeyeon menyuruh Hangyul makankan."
"Ohhh iya iya baiklah,. Angguk Chaeyeon Paham dengan cepat berlari menuju kamar Hangyul.,
Chaeyeon perlahan membuka pintu kamar tidur Hangyul menampakan kamar Rapi Hangyul itu sesaat Chaeyeon melihat-lihat kamar itu sampai matanya tertuju pada sebuah foto di atas nakas ,yang menampakan 2 sejoli yang terlihat sangat bahagia ,Chaeyeon berjongkok sambil menatap Foto itu
"Kalian sangat serasi, Aku iri padamu Hangyul."Guman Chaeyeon itu
Hangyul telah menyelesaikan makannya namun Chaeyeon belum juga muncul apa yang Chaeyeon itu sedang lakukan pikir Hangyul yang kini memilih munyusul Chaeyeon Kekamarnya
"Kenapa lama sekali?." Ucap Hangyul yang langsung membuka kamarnya."
Hangyul terdiam saat mendapati Chaeyeon malah Tertidur lelap di kasurnya.
Perlahan Hangyul mendekat Chaeyeon yang terlihat menggemaskan dengan baju Hangyul yang kebesaran padanya,tangan Hangyul bergerak merapikan rambut Chaeyeon yang menutup wajah Cantiknya
"Emmm....."geliat Chaeyeon merasakan sentuhan lembut di wajahnya membuat Hangyul kalang kabut Namun sudah Terlambat Chaeyeon sudah lebuh dulu membuka matanya,.