Cerita ini terinspirasi oleh lagu "Never Let You Go" by Alexa. Alur dan isi cerita mengikuti lirik lagu dari "Never Let You Go". Cerita ini fiksi hasil dari imajinasi penulis. Apabila ada persamaan dari cerita dengan kehidupan nyata, itu adalah suatu bentuk kebetulan diluar kendali penulis. Happy Reading!
---
-Perkenalan Main Cast-
[Lee Jeno]
Aku Lee Jeno, guardian angel atau malaikat pelindung untuk Jung Jaehyun. Sedikit informasi, guardian angel sudah ditentukan oleh Tuhan sejak calon manusia akan lahir. Tapi tidak semua guardian angel turun di waktu yang sama. Contohnya aku, yang baru ditugaskan ketika Jung Jaehyun berusia 13 tahun. Dan sekarang Jaehyun sudah berusia 27 tahun, sudah 14 tahun berlalu. Sejujurnya Jaehyun tidak banyak memberi ku pekerjaan, hanya saja aku merasa tersiksa? Entah bagaimana mengatakan perasaan ini.. mungkin aku membenci nya? Entahlah. Semestinya guardian angel tidak memiliki perasaan, mungkin aku hanya bosan. Apakah bosan termasuk dalam perasaan? Ini yang tidak aku suka ketika Jaehyun tertidur. Entah aneh nya, setiap Jaehyun tertidur aku selalu memikirkan hal itu, hal-hal yang seharusnya tidak terjadi pada guardian angel. Namun aneh nya, setiap kali aku menanyakan keanehan itu kepada senior guardian angel, dia juga heran, karena aku tidak seperti guardian angel lainnya. Aku punya nama sementara yang lain tidak, aku tidak tahu batas akhir pekerjaan ku sementara yang lain tahu sejak mulai bertugas, dan juga aku satu-satunya guardian angel yang memiliki senior. Tidak masuk akal, bukan? Itu yang meyakinkan ku jika pasti ada suatu alasan kenapa aku berbeda. Dan aku akan mencari tahu. Tapi sebelum itu, aku harus menghindarkan Jaehyun dari perempuan itu. Meskipun aku guardian angel Jaehyun, tapi aku tidak suka Jaehyun mengganggu perempuan itu. Semoga saja senior tidak mengetahui perbuatanku ini.
[Jung Jaehyun]
Aku Jung Jaehyun, orang-orang bilang aku termasuk 'The Most Wanted' di NC University. Mereka bilang aku sempurna, hahahaha.. lucu sekali. Bagaimana bisa mereka tahu? mengerikan. Hidup ku memang sempurna. Aku lahir dari keluarga kaya raya, wajah ku juga tampan, tubuh ku indah, aku juga termasuk jenius. Tapi satu kekurangan ku, aku tidak pernah merasa bahagia. Lebih tepatnya, aku kurang bisa merasakan emosi. Kedua orang tua ku bahkan sudah membawa ku ke banyak psikiater hebat, tapi tak satupun dari mereka menemukan jawaban nya. Dan sejak saat itu aku berlatih akting untuk belajar cara berekspresi. Bagaimana pun aku juga ingin membahagiakan keluarga ku, terutama orang tua ku. Jujur saja aku sudah berkali-kali mempunyai pikiran untuk bunuh diri, tapi tidak lagi setelah bertemu dengan nya. Perempuan yang digosip kan sebagai perempuan aneh, sombong, lesbi, dan masih banyak lagi. Dia membuat ku penasaran, jadi aku mengikutinya. Dari yang aku dapatkan, dia memang aneh, pendiam, penakut, dan terlalu polos. Lalu aku tahu bagaimana rasanya menjadi senang. Saat itu aku tidak sengaja menabrak nya saat berjalan dan membuatnya jatuh degan buku berserakan. Hal pertama yang aku lakukan adalah aku tertawa, bahkan bisa saja keras jika aku tidak menahannya. Tapi aku harus menjaga 'image' ku, kan? Sejak saat itu aku terus saja mengganggu nya, tentu saja tanpa terlihat orang lain. Menyenangkan sekali.
[Yoo Aerin]
Aku Yoo Aerin, mahasiswa biasa yang berusia 27 tahun. Harusnya aku mendengarkan perkataan ayah dan ibu ketika mereka melarang ku untuk melanjutkan s2 ku di seoul. Maafkan aku, ayah, ibu. Sebenar nya kehidupan ku baik-baik saja. Aku juga memiliki teman baik, ya walaupun hanya satu. Tapi itu cukup. Anna orang yang baik, dan kita juga sangat cocok. Aku benar-benar menyukai kehidupan ku ini. Tapi tidak dengan satu orang, Jung Jaehyun. Dia selalu saja menggangguku. Bahkan akhir-akhir ini dia mulai menyiksa ku. Berkali-kali sudah aku bertanya alasan kenapa dia melakukan itu, tapi jawaban nya tetap sama. Karena dia bahagia. Psikopat. Bahkan aku sudah mencoba untuk menghindar, namun semakin aku berlari, semakin aku mendapat goresan luka di tubuh ku. Sakit sekali. Tanpa ku sadari, tubuh ku menjadi trauma terhadap nya. Begitu mendengar atau melihat dia, tubuhku akan bereaksi, bergetar, bahkan bisa saja pingsan. Dan di saat itu lah aku berhutang budi pada Anna. Anna selalu menyelamatkan ku. Tapi.. sampai kapan aku terus begini.. kapan Jaehyun akan berhenti? Aku sakit.
[Lee Anna]
Aku Lee Anna. Jung Jaehyun brengsek! Sampai kapan Aerin akan menderita..? Andai saja..
[Lee Donghae]
Aku Lee Donghae. Di usia ku yang menginjak 38 tahun ini, kakek meminta ku untuk mengajar di NCU. Kakek benar, sudah waktunya untuk aku meneruskan semua yang harus nya milik ayah. Aku yatim piatu sejak usia ku 10 tahun. Walaupun sudah sangat lama sejak ayah dan ibu meninggal, aku masih sangat mengingat dan merindukan mereka. Jika diberi kesempatan, aku ingin sekali bertemu ayah dan ibu. Aku juga selalu berharap mereka bahagia bersama. Seperti yang seharusnya mereka dapat kan.
"Never let you go.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel - Jeno
RomanceJeno dihukum menjadi guardian angel untuk Jaehyun karena perbuatan nya di masa lalu. Namun Jeno mulai geram pada Jaehyun yang selalu mengganggu Aerin yang bahkan trauma jika bertemu Jaehyun. Akan kah Jeno mampu melaksanakan tugas nya sampai akhir? C...